Chelsea Dapat Dorongan Transfer Rafael Leao, Masa Depan Marc Cucurella dan Trevoh Chalobah

Gila Bola – Chelsea, dalam persiapan untuk musim depan, telah menerima dorongan signifikan dalam upaya mereka untuk mengamankan tanda tangan Rafael Leao dari AC Milan di bursa transfer mendatang.

Dengan Paris Saint-Germain mundur dari perlombaan untuk mendapatkan penyerang internasional Portugal tersebut, peluang bagi Chelsea untuk mengajukan tawaran menjadi lebih terbuka.

PSG, yang mencari pengganti Kylian Mbappe, tampaknya telah mengalihkan fokus mereka ke alternatif lain, meninggalkan Chelsea sebagai kandidat kuat untuk Leao yang memiliki klausul pelepasan sebesar Rp 3 Trilyun.

Sementara itu, Chelsea juga mempertimbangkan masa depan beberapa pemain, termasuk Marc Cucurella dan Trevoh Chalobah. Cucurella, yang performanya tidak konsisten sejak bergabung dengan Chelsea, mungkin akan melihat akhir dari waktunya di Stamford Bridge.

Klub London tersebut diberitakan siap mendengarkan tawaran untuk bek Spanyol itu saat jendela transfer musim panas dibuka, dengan pemain itu sempat dikaitkan dengan Manchester United di awal musim ini.

Kepergian Marc Cucurella bisa memicu Chelsea untuk mengamankan jasa Archie Brown dari Gent, yang dilihat sebagai pengganti potensial di posisi bek kiri yang akan menyisakan Ben Chilwell sebagai pilihan senior.

Di sisi lain, Trevoh Chalobah, yang baru-baru ini kembali dari cedera, telah mengekspresikan keinginannya untuk bertahan di Chelsea dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya kembali di tim utama.

Meskipun ada spekulasi seputar masa depannya dan minat dari klub lain seperti Nottingham Forest dan Bayern Munchen, Chalobah bertekad untuk membuktikan dirinya layak berada di Chelsea.

Klub juga dilaporkan sedang mempertimbangkan masa depan Raheem Sterling, dengan performa yang kurang mengesankan sejak kedatangannya, dan ini semakin meningkatkan minat klub pada Rafael Leao.

Dengan bursa transfer musim panas mendekat, Chelsea tampaknya bersiap untuk beberapa perubahan signifikan dalam skuad, dengan fokus pada peningkatan lini depan dan penyesuaian pada pertahanan.

Kesediaan klub untuk mendengarkan tawaran untuk pemain tertentu dan ketertarikan pada talenta baru menandakan niat mereka untuk membangun kembali dan memperkuat tim menjelang tantangan musim depan.

Chelsea sebenarnya telah menghabiskan Rp 8 Trilyun selama jendela transfer musim panas lalu, namun masih belum ada progres yang diharapkan dengan tim asuhan Mauricio Pochettino masih terdampar di papan tengah klasemen liga.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!