Chelsea Naikkan Tawarannya, Pierre-Emerick Aubameyang Bisa Tinggalkan Barcelona Hari Ini

Chelsea tingkatkan tawaran transfer mereka untuk penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang, dan kesepakatannya diharapkan tercapai pada hari Selasa (30/8) ini.

Dengan bursa transfer musim panas di Spanyol yang tinggal tiga hari lagi, diperkirakan akan ada pergerakan yang signifikan di Barcelona dalam beberapa jam mendatang.

Terkait pemain yang diharapkan datang maupun keluar, tim Catalan itu tertarik melepas satu hingga dua pemain lagi untuk pastikan tak akan ada masalah dalam pendaftaran semua pemain baru mereka. Dan, salah satu pemain yang tampaknya tinggal selangkah lagi melewati pintu keluar Camp Nou adalah bintang lini depan, Pierre-Emerick Aubameyang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Mantan kapten Arsenal itu santer diberitakan akan kembali ke London pada musim panas ini, di mana Chelsea yang merupakan rival sekota The Gunners tertarik menampungnya. Pembicaraan telah dilakukan, tapi belum ada kesepakatan yang tercapai, karena Barca menolak kesepakatan awal The Blues yang sebesar 15 Juta Euro.

Meski demikian diberitakan ESPN, Barcelona dan Chelsea bisa merampungkan kesepakatan transfer Aubameyang pada hari ini, karena striker 33 tahun itu siap untuk kembali ke Liga Premier musim ini – hanya sekitar setengah tahun setelah ia datang ke Spanyol.

Diungkapkan Barca Universal, laporan itu menyatakan Barca terus bertahan untuk dapatkan setidaknya 20 Juta Euro untuk Aubameyang. Namun, Chelsea – yang dilaporkan terus mempertimbangkan untuk merekrut striker itu, akhirnya berkenan menaikkan tawaran mereka menjadi 17 Juta Euro.

Sebuah pertemuan telah digelar kedua klub hari ini, dan sebuah kesepakatan diperkirakan akan segera tercapai.

Upaya The Blues untuk memasukkan bek kirinya yang juga menjadi incaran Barcelona, ​​Marcos Alonso, dalam kesepakatan transfer Aubameyang sempat membuat negosiasi kedua klub terhenti.

Namun akhirnya, kesepakatan bek asal Spanyol itu sekarang akan digodok secara terpisah, di mana kemungkinan dibutuhkan dana sekitar 5 juta Euro untuk datangkan bek veteran tersebut. Blaugrana pun akan mengupayakan kedatangannya sebelum bursa transfer kali ini ditutup.

Pertemuan antara Barcelona dan Chelsea pada hari Selasa (30/8) ini akan menjadi momen penting yang sangat menentukan masa depan Aubameyang, dan pada poin ini, pemain internasional Gabon itu memiliki peluang besar kembali untuk kembali ke London dan memperkuat Chelsea musim ini.

BANDARTOGEL77