Chelsea Persenjatai Enzo Maresca Dengan Striker 1,8 Trilyun? Situasi Kontrak Jadi Kunci

Gila BolaChelsea sedang mempersiapkan era baru di bawah pelatih kepala mereka, Enzo Maresca. Salah satu fokus utama Maresca adalah memastikan bahwa dia memiliki anggaran transfer yang cukup untuk memperkuat skuadnya selama musim panas ini.

Setelah Chelsea finis di posisi keenam di Premier League, banyak yang percaya bahwa tim ini membutuhkan sejumlah pembaruan signifikan jika ingin bersaing untuk meraih trofi di musim mendatang.

Chelsea diketahui ingin mendatangkan pemain di beberapa posisi kunci, termasuk penjaga gawang, bek tengah, gelandang bertahan, dan striker baru untuk memberi senjata bagi manajer baru, Enzo Maresca.

Namun, regulasi Financial Fair Play (FFP) menjadi kendala utama yang membatasi pergerakan mereka di bursa transfer. Meskipun demikian, Maresca sangat bertekad untuk memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain berkualitas.

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan Chelsea adalah Lautaro Martinez dari Inter Milan. Martinez telah mencetak 24 gol untuk Inter di Serie A musim lalu, membantu timnya meraih gelar liga.

Namun, ketidakpastian mengenai kontraknya telah menarik minat dari beberapa klub besar, termasuk Chelsea dan Paris Saint-Germain. Kontrak Martinez di Inter masih menyisakan dua tahun, dan dengan ketegangan yang ada, kepindahan musim panas ini bukanlah hal yang mustahil.

Menurut berita dari Fichajes, Chelsea dan PSG sedang memantau situasi Martinez dengan seksama. Chelsea sangat membutuhkan striker baru yang dapat memberikan kontribusi instan.

Profil Martinez yang cepat, kuat, dan memiliki permainan link-up yang bagus sangat sesuai dengan apa yang diinginkan manajer anyar The Blues Enco Maresca dari seorang striker.

Namun, Inter Milan dilaporkan menuntut harga hampir Rp 1,8 Triluun untuk penyerang internasional Argentina tersebut, sebuah angka yang bisa menjadi penghalang bagi Chelsea.

Selain Martinez, Chelsea juga tertarik pada Benjamin Sesko, striker muda berbakat dari RB Leipzig. Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa Sesko lebih memilih pindah ke Arsenal ketimbang Chelsea.

Arsenal dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Sesko yang bernilai Rp 930 Milyar. Kegagalan mendapatkan Sesko berarti Chelsea harus mencari alternatif lain untuk posisi striker.

Menurut football.london, keputusan Sesko untuk lebih memilih Arsenal tidak mengherankan mengingat ketertarikan dari klub-klub yang berkompetisi di Liga Champions.

Chelsea membutuhkan seorang striker yang bisa langsung memberikan dampak, seperti Martinez. Meskipun Sesko memiliki potensi besar, Chelsea memerlukan pemain yang siap untuk memberikan performa terbaik sejak awal.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!