Chelsea Siap Sodorkan Dana pada Pengganti Potter

Gila Bola – Chelsea diberitakan siap memikat calon pengganti Graham Potter dengan tawaran gaji sekitar 15 juta Euro atau Rp 243 miliar per musim.

Chelsea bukannya tak galau menyaksikan skuad The Blues terseok-seok di papan klasemen saat ini, setelah alami kekalahan demi kekalahan sejak Graham Potter mengasuh di Stamford Bridge. Kini, mereka sudah membidik pelatih papan atas untuk gantikan manajer asal Inggris berusia 47 tahun itu.

Pelatih yang saat ini dibidik Chelsea untuk jadi pelatih baru mereka adalah mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Menurut laporan Fichajes, pelatih asal Perancis itu akan mendapat tawaran sekitar 15 juta Euro dalam semusim, jika ia bersedia mengasuh Chelsea.

Zinedine Zidane Gemilang di Real Madrid

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Zidane telah membuktikan prestasinya di Real Madrid, dan dia juga sudah menangkan beberapa trofi Liga Champions serta La Liga bersama klub raksasa Spanyol tersebut.

The Blues belum lama ini menjadi sebuah klub yang ambisius di bursa transfer dan sudah datangkan beberapa pemain papan atas berkualitas. Kini, mereka butuh seorang manajer yang bisa memandu para pemain bintang tersebut untuk meraih banyak trofi utama.

Diungkapkan Caught Offside, meskipun Graham Potter memiliki peringkat yang tinggi di Inggris, tapi mantan pelatih Brighton tersebut tak bisa memandu para pemain Stamford Bridge sejauh ini. Tentunya akan menarik untuk melihat apakah Potter akan dipecat The Blues dalam beberapa bulan ke depan.

Chelsea Bakal Luar Biasa Dilatih Zidane

Pasalnya, jika permainan dan hasil klub tak juga membaik, maka The Blues akan terpaksa mencari pengganti Graham Potter dan Zidane akan menjadi pengganti yang luar biasa.

Kesempatan untuk bekerja sama dengan pelatih yang sudah terbukti juara seperti Zidane, tentunya akan sangat menyenangkan bagi para pemain The Blues.

Sementara itu, tim London Barat tersebut tak sendirian dalam mengejar Zidane, karena PSG juga tengah membidiknya.

Chelsea Yakin Zidane Tertarik Mengasuh Klub di Inggris

Zinedine Zidane diyakini akan tergoda untuk membuktikan tangan dinginnya dalam mengelola klub, dan kali ini bisa dilakukannya di Liga Premier.

Selain itu, kesempatan untuk mengelola sebua klub seperti Chelsea yang memiliki banyak pemain bagus, tentunya akan menjadi kesempatan yang sulit ditolak.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88