Prediksi Nantes vs Juventus, Tuntaskan Demi Lolos ke Babak 16 Besar, The Old Lady!

Gila BolaJuventus akan berharap untuk bisa menyelesaikan tugas mereka untuk lolos ke babak 16 besar saat bersiap menghadapi Nantes untuk duel leg kedua babak play-off Liga Europa pada Jumat (24/2) dini hari WIB di Stade de la Beaujoire – Louis Fonteneau.

Pertemuan leg pertama akan terasa sangat mengecewakan bagi Juventus karena mereka mendominasi pertandingan, mencetak gol cepat melalui Dusan Vlahovic di menit ke-13 dan menciptakan banyak peluang terbuka.

Sayangnya, kegagalan untuk menyelesaikan peluang dan membunuh pertandingan membuat The Old Lady harus membayar mahal ketika Nantes berhasil menyamakan skor menit ke-60 melalui Ludovic Blas, dan itu adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran bagi tim tamu.

Usai hasil imbang itu, Juventus dengan cepat bangkit untuk meraih kemenangan ketiga beruntun mereka di Serie A usai mengalahkan Spezia dengan skor 0-2 melalui gol Moise Kean dan Angel di Maria untuk membuat mereka naik ke peringkat ketujuh klasmen.

Sementara Nantes akan masuk ke pertandingan ini usai kalah dengan skor 3-1 dari Lens, hasil yang membuat mereka berada di urutan ke-13 klasemen Ligue 1 dan sudah sangat jauh dari zona sepak bola Eropa.

Berita Tim Nantes

Tuan rumah hampir memiliki kekuatan penuh di pertandingan ini karena Quentin Merlin menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Nantes.

Manajer Antoine Kombouare akan masuk ke pertandingan ini dengan formasi 3-5-2 dengan Nicollas Palois, Andrei Girotto, dan Jean-Charles Castellotto di trio bek tengah sejajar di depan kiper Alban Lafon.

Marcos Coco, Samuel Moutoussamy, Pedro Chirivella, Moussa Sissoko, dan Fabien Centonze akan bermain di lini tengah dengan duet striker akan ditempati Mostafa Muhammad dan Ludovic Blas.

Berita Tim Juventus

Sementara Juventus akan tanpa Arkadiusz Milik, Kaio Jorge dan Fabior Miretti karena cedera di pertandingan ini, sedangkan Paul Pogba tetap menjadi masalah cedera jangka panjang bagi klub.

Membutuhkan kemenangan, manajer Max Allegri diharapkan akan turun dengan formasi ofensif 4-4-3 dengan Angel di Maria, Dusan Vlahovic, dan Federico Chiesa akan memimpin lini serang.

Gelandang muda Nicolo Fagioli akan bermain bersama Manuel Locatelli dan Adrien Rabiot di lini tengah, sementara Mattia de Sciglio, Danilo, Gleison Bremer, dan Alex Sandro akan menempati kuartet pertahanan.

Prediksi

Nantes hanya kalah dua kali di kandang di semua kompetisi jadi mereka tidak akan menjadi lawan yang mudah bagi Juventus, yang akan merasa tidak beruntung usai hasil imbang 1-1 di leg pertama.

Juventus sangat dominan di pertemuan pertama, tapi sayangnya mereka kurang bisa menyelesaikan peluang mereka dengan baik, namun lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir harus meningkatkan kepercayaan diri pasukan Max Allegri.

Terlepas ini pertandingan akan digelar di kandang Nantes, kami mengharapkan Juventus keluar sebagai pemenang di pertandingan ini karena mereka punya cukup banyak kualitas untuk bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor : Nantes 1-2 Juventus

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!