Chelsea Siap Saingi Arsenal Dapatkan Striker Juventus Seharga 1,5 Trilyun Ini

Chelsea yang ingin membangun tim berbasis pemain muda di masa mendatang sekarang bersiap untuk membajak target transfer Arsenal.

Gila BolaChelsea dikabarkan siap menyaingi Arsenal dalam usaha untuk bisa mengontrak Dusan Vlahovic dari Juventus di jendela transfer yang akan datang dengan striker itu bisa tersedia di pasar transfer Januari.

The Gunners gagal dan usaha mereka untuk memikat pemain internasional Serbia tersebut selama jendela transfer musim dingin tahun ini saat penyerang itu kemudian memilih untuk meninggalkan Fiorentina dan bergabung dengan Juventus.

Namun setelah hanya satu tahun waktunya di Turin, sekarang penyerang berusia 22 tahun tersebut dikatakan bisa tersedia di pasar transfer dengan raksasa Serie A akan terbuka pada penjualannya pada jendela transfer Januari mendatang dengan bandrol senilai Rp 1,5 Trilyun.

Arsenal Butuh Striker Baru

Arsenal menindaklanjuti kegagalan mereka untuk mengontrak Dusan Vlahovic dari Fiorentina dengan membeli Gabriel Jesus dari Manchester City selama jendela transfer musim panas lalu.

Sayangnya penyerang internasional Brasil tersebut sekarang harus mengalami cedera yang mengharuskannya absen selama tiga bulan dan ini membuat The Gunners membutuhkan striker baru.

Mereka belakangan telah dikaitkan dengan usaha untuk menghidupkan minat mereka pada Dusan Vlahovic dari Juventus untuk membantu mereka menjaga momentum dan mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen Premier League.

Chelsea Masuki Perlombaan Transfer

Namun sekarang, berita terbaru dari Correire dello Sport menyebutkan bahwa rival London Arsenal, Chelsea, juga siap bersaing untuk bisa memperebutkan tanda tangan Dusan Vlahovic di jendela transfer yang akan datang.

The Blues memang bisa membutuhkan striker baru lantaran Pierre-Emerick Aubameyang saat ini sudah berusia 33 tahun, sementara Armando Broja yang mereka harapkan di masa mendatang saat ini harus menderita cedera yang membuatnya bisa absen hingga akhir musim ini.

Rencana untuk mengontrak Dusan Vlahovic juga merupakan bagian dari ambisi pemilik baru Todd Boehly untuk bisa membangun tim di masa mendatang saat mereka memiliki kebijakan transfer untuk merekrut para pemain muda terbaik dari berbagai penjuru dunia untuk menjadi investasi jangka panjang mereka.

United Juga Minati Vlahovic

Sementara itu, masih laporan dari Correire delo Sport menyebutkan bahwa Manchester United juga memiliki minat untuk bisa mengontrak Dusan Vlahovic di jendela transfer yang akan datang terutama karena mereka juga membutuhkan striker baru usai kepergian Cristiano Ronaldo.

Penyerang internasional Serbia tersebut tidak mengecewakan sejak kepindahannya ke Juventus pada Januari 2022 lalu dengan dia berhasil menceploskan 16 gol dan mengemas empat assist dalam 36 penampilannya di semua kompetisi untuk klub.

Dusan Vlahovic juga memiliki banyak kualitas sebagai penyerang tengah dengan dia tidak hanya bagus dalam penyelesaian akhir, tapi juga memiliki kualitas yang lebih lengkap sebagai seorang penyerang, sementara kekuatan mentalitas pemenangnya banyak dipuji oleh pelatih Max Allegri.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Arsenal, Bursa Transfer, Chelsea, Dusan Vlahovic, Juventus