Chelsea Umumkan Nomor Punggung Skuad Untuk Musim 2023/2024, Tiga Pemain Nggak Dapat Nomor

Gila BolaChelsea telah mengkonfirmasi nomor punggung skuad mereka untuk musim 2023/2024 mendatang, tapi ada tiga pemain yang tidak kebagian karena mereka diharapkan pergi di musim panas ini.

Perubahan besar-besaran pada nomor punggung tentunya terjadi di Stamford Bridge usai eksodus masif di jendela transfer musim panas ini yang membuat banyak nomor punggung menjadi kosong karena ditinggal pemiliknya.

Pada akhirnya, beberapa di antaranya di ambil oleh para pemain baru, sementara lainnya adalah pemain lama yang dipertahankan dan kemudian mengganti nomor punggung mereka.

Dimulai dari belakang, kiper baru yang dikontrak dari Brighton, Robert Sanchez, akan mengenakan jersey No.31, sementara bek tengah yang baru tiba dari Monaco, Axel Disasi, mengambil No.2.

Bek sayap Malo Gusto, yang dikontrak pada Januari tapi baru bergabung musim panas ini, akan mengenakan No.27, sementara Levi Colwill, yang pekan lalu menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun akan mewarisi No.26 yang dulunya pernah dipakai John Terry.

Duo gelandang muda Andrey Santos dan Lesley Ugochukwu masing-masing akan memakai No.20 dan No.16, sedangkan duo penyerang Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson masing-masing telah mengambil No.18 dan No.15.

Sementara itu, beberapa pemain yang sudah berada di skuad telah mengganti nomor punggung mereka, seperti Raheem Sterling yang mengambil No.7, Enzo Fernandez sekarang akan mengenakan No.8 dan Mykhailo Mudryk memilih No.10.

Noni Madueke pindah ke No.11, Marc Cucurella akan memakai No.3, sedangkan Benoit Badiashile mengenakan No.5, Carney Chukwuemeka memilih No.17, dan Armando Broja telah beralih ke No.19.

Ian Maatsen dimasukkan ke dalam skuad tim utama usai tampil mengesankan selama pramusim dan pemain asal Belanda itu sekarang telah diberi No.29 saat dia bersiap untuk musim debutnya di skuad utama Chelsea.

Tapi ada tiga pemain yang tidak kebagian nomor punggung yaitu Romelu Lukaku, Callum Hudson-Odoi, dan Hakim Ziyech karena mereka semua diharapkan bisa pergi di jendela transfer musim panas ini.

Nomor punggung skuad Chelsea musim 2023/24 :

1 – Kepa Arrizabalaga
2 – Axel Disasi
3 – Marc Cucurella
5 – Benoit Badiashile
6 – Thiago Silva
7 – Raheem Sterling
8 – Enzo Fernandez
10 – Mykhaylo Mudryk
11 – Noni Madueke
13 – Marcus Bettinelli
14 – Trevoh Chalobah
15 – Nicolas Jackson
16 – Lesley Ugochukwu
17 – Carney Chukwuemeka
18 – Christopher Nkunku
19 – Armando Broja
20 – Andrei Santos
21 – Ben Chilwell
23 – Conor Gallagher
24 – Reece James
26 – Lewi Colwill
27 – Malo Gusto
29 – Ian Maatsen
31 – Robert Sánchez
33 – Wesley Fofana
37 – Mason Burstow
47 – Lucas Bergstrom
50 – Eddie Beach
67 – Lewis Hall

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!