Christian Eriksen Bicara Tentang Perannya Untuk Transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United

Gila BolaChristian Eriksen merespons dengan humor setelah striker baru Manchester United, Rasmus Hojlund, menyebutnya ‘Agen Christian’ karena membantuk kepindahannya ke Old Trafford.

Striker berusia 20 tahun baru-baru ini menjadi bagian dari skuad The Red Devilss, yang merupakan tambahan ketiga dalam perombakan tim oleh manajer Erik ten Hag selama musim panas ini, bersama dengan Mason Mount dan Andre Onana.

Rasmus Hojlund dikontrak dari Atalanta dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,43 Trilyun setelah bonus, dengan dia telah menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun hingga Juni 2028 mendatang.

Juru gedor timnas Denmark itu juga telah mendapatkan nomor punggung 17 di Old Trafford, nomor yang didapatkannya usai gelandang Brasil Fred dijual ke klub Turki, Fenerbahce.

Dalam wawancara pertamanya bersama klub, Rasmus Hojlund mengungkapkan bahwa rekan sengaranya Christian Eriksen telah memberikan informasi penting tentang klub kepada dirinya dan turut mempengaruhi keputusannya untuk bergabung dengan Manchester United, menjulukinya sebgaai ‘Agen Christian.

Sekarang gelandang berusia 31 tahun menanggapi julukan ‘Agen Christian’ dengan nada canda, dalam wawancara dengan MUTV yang diberitakan dari situs resmi klub, mengatakan bahwa rekan senegaranya itu belum membayar jasanya sebagai agen sehingga dia tidak tahu dari mana julukan tersebut berasal.

Christian Eriksen juga berbicara tentang hubungannya dengan Rasmus Hojlund, menjelaskan bahwa mereka telah berbicara segalanya tentang Manchester United sebelumnya.

Dia telah memberikan informasi kepada striker 20 tahun itu tentang klub dan memberikan pandangan tentang peluang yang ada. Dia mengatakan bahwa keputusan akhir tetap ditentukan oleh Hojlund sendiri, dan dia senang melihatnya bergabung dengan tim.

Ketika ditanya tentang harapannya terhadap kontribusi Rasmus Hojlund, Christian Eriksen berharap bahwa bomber muda itu akan mencetak gol dan membantu tim dengan kualitas permainannya.

Dia menekankan kemampuan teknis dan lari pemain berusia 20 tahun serta menggambarkannya sebagai pemain yang menjanjikan. Eriksen mengungkapkan harapannya bahwa Hojlund dapat tumbuh menjadi pemain yang kuat di Manchester United.

Gelandang berusia 31 tahun juga berbicara tentang ambisi tim untuk musim mendatang. Dia menyatakan bahwa tim memiliki tujuan untuk bersaing di papan atas dan ingin memenangkan trofi.

Christian Eriksen mencatat bahwa setelah tim finis ketiga musim lalu, mereka ingin meraih posisi yang lebih baik pada musim ini. Ambisi mereka adalah untuk menjadi pesaing kuat dan memperebutkan gelar juara.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!