Bayern Munchen vs RB Leipzig, Die Roten Dibantai, Thomas Tuchel Kasihan dengan Harry Kane!

Gila Bola – Hasil dan penampilan Bayern Munchen vs RB Leipzig membuat Thomas Tuchel geram. Sang pelatih juga meminta maaf kepada Harry Kane yang debutnya kurang menyenangkan.

RB Leipzig menghadapi Bayern Munchen di ajang Piala Super Jerman 2023, Minggu (13/8) dini hari WIB. Die Bullen secara mengejutkan berhasil menang dengan skor 3-0.

Menariknya, tiga gol yang bersarang ke gawang raksasa Liga Jerman dicetak oleh Dani Olmo. Artinya, ia berhasil hattrick dalam ajang Piala Super Jerman.

Dengan hasil laga Bayern Munchen vs RB Leipzig dimenangkan oleh Die Bullen, maka trofi Piala Super Jerman menjadi gelar pertama tim asuhan Marco Rose. Di sisi lain, ini merupakan debut yang mengecewakan bagi Harry Kane. Pasalnya, striker anyar itu baru saja tiba dan Thomas Tuchel pun merasa kasihan.

Komentari Debut Harry Kane

Ditanya Soal Debut Harry Kane di laga Bayern Munchen vs RB Leipzig, Thomas Tuchel mengatakan jika dirinya merasa kasihan pada pemain sepak bola asal Inggris tersebut.

Tuchel menyebutkan Harry Kane mungkin mengira Bayern Munchen tidak berlatih selama empat pekan untuk ajang ini. Artinya, tidak ada persiapan yang serius.

Lebih lanjut, Thomas Tuchel yang merasa tidak enak dengan Kane mengakui ini laga yang pahit dan meminta maaf kepada sang striker. Tak ayal, membuat eks pemain Tottenham Hotspur harus kembali menunggu trofi pertama dalam karier sepak bolanya.

Wanti-wanti Thomas Tuchel

Sebelum duel Bayern Munchen vs RB Leipzig, Die Roten tentu saja lebih diunggulkan untuk menjadi juara di ajang Piala Super Jerman. Namun setelah kalah melawan Die Bullen, Thomas Tuchel menilai sebuah alarm untuk timnya.

Eks pelatih Chelsea menuturkan bahwa mereka kebobolan paling mudah. Menurutnya, timnya mengkhawatirkan setelah Bayern Munchen dikalahkan oleh RB Leipzig di Piala Super Jerman.

Sekedar informasi, wanti-wanti dari Thomas Tuchel wajar. Pasalnya, gol pertama saat laga baru berjalan tiga menit. Kemudian kebobolan lagi di pengujung laga babak pertama dan di babak kedua dari titik putih di menit ke-68.

Laga Bayern Munchen Selanjutnya 

Setelah laga Bayern Munchen vs RB Leipzig, Die Roten akan bersiap menghadapi kompetisi Liga Jerman 2023/24.

Pada laga pembuka, Bayern Munchen akan melawan Werder Bremen. Duel kedua tim berlangsung di Waserstadion, Sabtu (19/8) dini hari WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!