Christian Eriksen Sebut Pergantian Lima Pemain Sangat Membantu Pemain dan Pelatih

Gelandang Manchester United Christian Eriksen mengaku senang kebijakan pergantian lima pemain masih dipertahankan di Premier League musim ini.

Bintang Manchester United Christian Eriksen mengakui bahwa aturan pergantian lima pemain sangat membantu, baik bagi manajer dalam memiliki opsi lebih banyak untuk pertandingan ataupun bagi para pemain untuk rotasi, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Sejak kasus pandemi, aturan pergantian lima pemain diberlakukan di berbagai kompetisi termasuk Premier League dan itu masih dipertahankan terutama karena tahun ini akan ada jadwal yang sangat padat karena adanya Piala Dunia di akhir tahun.

Tentu saja klub-klub Inggris seperti Manchester United akan memiliki jadwal yang lebih sibuk dari liga top Eropa lainnya karena selain Premier League, mereka harus bermain di Piala FA, Piala Liga, selain juga sepak bola Eropa seperti Liga Champions dan Liga Europa.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi Christian Eriksen, yang didatangkan dengan bebas transfer pada musim panas, mengaku bahwa The Red Devils akan mampu melewati jadwal padat mereka dan dapat memanfaatkan aturan lima pergantian pemain dalam satu pertandingan.

Berbicara kepada media resmi Manchester United, pemain internasional Denmark itu menyatakan pentingnya kekuatan bangku cadangan dan bagaimana lima aturan pengganti akan berguna selama jadwal yang sangat sibuk.

Dia mengatakan,”Seluruh anggota skuad akan menjadi sangat penting, dan saya pikir ini adalah tahun yang baik untuk memiliki lima pergantian pemain, itu akan membantu tekanan pada banyak pemain dan juga saya pikir itu akan memberi manajer beberapa opsi lagi.’

“Para pemain yang datang telah melakukannya dengan sangat baik, mereka ingin membuktikan diri. Para pemain yang sudah berada di sini juga ingin membuktikan diri. Jadi itu dorongan yang bagus dan kuat yang saya pikir kami butuhkan karena kami memiliki banyak pertandingan dan ada banyak kualitas dalam tim. Jadi kami semua harus berjuang untuk tempat kami.”

BANDARTOGEL77