Roberto Fimino Takjub dengan Bakat Gelandang Muda Liverpool 20 Tahun Ini

Roberto Firmino mengakui bahwa dia telah menyaksikan Fabio Carvalho bermain sebelum pemain muda itu bergabung dengan Liverpool di musim panas ini.

Penyerang Liverpool Roberto Firmino memuji bakat gelandang muda timnya Fabio Carvalho, mengatakan bahwa pemain berusia 20 tahun itu telah tumbuh dan menjadi teman dekatnya saat ini, seperti diberitakan ELEVEN.

Gelandang berkebangsaan Portugal itu dikontrak dari Fulham pada musim panas 2022 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 102 Milyar, yang sebenarnya sedikit lambat karena dia sudah diupayakan transfernya sejak Januari 2022 lalu tapi gagal karena masalah dokumen yang terlambat.

Fabio Carvalho sekarang telah membuktikan dirinya mengapa dia layak untuk direkrut tim sebesar Liverpool di usia yang masih sangat muda saat dia berhasil memanfaatkan absennya sejumlah gelandang di skuad asuhan Jurgen Klopp karena cedera seperti Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, dan Thiago.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Di musim ini, pemain berusia 20 tahun itu telah dimainkan dalam tujuh penampilan di semua kompetisi, menyumbang dua gol, salah satunya adalah gol kemenangan dramatis yang dicetaknya di masa injury time babak kedua dalam kemenangan 2-1 atas Newcastle pada akhir Agustus lalu.

Berbicara kepada ELEVEN, penyerang Brasil Robrto Firmino mengakui bahwa dia telah menjadi pengagum bagi Fabio Carvalho sebelum kedatangannya di Anfield dan mengatakan bahwa mereka sekarang menjalin hubungan pertemanan yang akrab.

Dia mengatakan, “Dia pemain hebat. Saya akui bahwa saya telah menonton beberapa pertandingannya sebelum dia datang ke Liverpool, jadi saya sudah terkesan dengan cara dia bermain. Dia seorang bintang, dia pemain hebat, dan sekarang dia juga teman yang sangat dekat. Kami senang memiliki dia di sini di Liverpool dan saya tahu dia akan banyak membantu kami, dengan assist, gol, dan juga karakternya di lapangan.”

BANDARTOGEL77