Conor Bradley Ungkap Perasaan Bangganya Usai Cetak Gol Pertamanya Untuk Liverpool

Gilabola.comConor Bradley, pemain berusia 20 tahun Liverpool, meraih momen yang sangat membanggakan dengan mencetak gol pertamanya untuk tim dalam kemenangan 4-1 melawan Chelsea di Anfield.

Conor Bradley juga memberikan kontribusi berharga dengan dua assist untuk Diogo Jota dan Dominik Szoboszlai, membuat pemain muda itu memenangkan penghargaan Man of the Match usai pertandingan.

Pertandingan itu sangat menegangkan melawan tim sekelas Chelsea, dan Bradley menciptakan serangan luar biasa di babak pertama, membantu Liverpool mempertahankan keunggulan lima poin mereka di puncak Liga Inggris.

Performa brilian pemain yang baru berusia 20 tahun itu membuatnya mendapat tepuk tangan meriah ketika ditarik keluar pada babak kedua, di mana dia digantikan Trent Alexander-Arnold menit ke-68.

Setelah pertandingan, Conor Bradley berseri-seri saat berbicara tentang malamnya yang sempurna usai kemenangan Liverpool atas Chelsea kepada TNT Sports, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Dia menyatakan rasa bangganya, mengungkapkan bahwa mencetak gol untuk Liverpool adalah sesuatu yang sudah lama dia impikan. Dia menggambarkan momen itu sebagai seperti berada dalam mimpi dan sulit dipercaya.

Bradley mengomentari golnya, mengatakan bahwa dia tidak percaya bola itu masuk. Dia hanya berpikir untuk menendang bola ke sudut tertentu, dan hasilnya adalah gol yang mengarah ke sudut bawah gawang.

Pemain muda berusia 20 tahun ini menggambarkan momen itu sebagai luar biasa dan menyatakan kebahagiaannya untuk mendapatkan gol pertamanya bagi tim utama Liverpool.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dominik Szoboszlai, yang mencetak gol ketiga untuk Liverpool dengan sundulan jarak dekat memanfaatkan umpan silang Bradley, memberikan penghormatan kepada rekan setimnya.

Gelandang internasional Hungaria itu menyebut Bradley sebagai pemain yang benar-benar bagus dan mengakui kontribusinya dengan satu gol dan dua assist dalam pertandingan tersebut.

Bradley, yang baru mencatatkan penampilan keduanya di Premier League, berhasil mencuri perhatian dengan performa gemilangnya. Meskipun Trent Alexander-Arnold menggantikannya di menit ke-68 karena cedera, Bradley telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang patut diperhitungkan.

Pemain muda ini sekarang telah mencatat lima assist dan satu gol dalam empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi. Bradley menyatakan bahwa ini adalah performa yang brilian dan menyayangkan cedera yang dialami Trent Alexander-Arnold.

Meski demikian, dia berkomitmen untuk memanfaatkan peluangnya dan terus bekerja keras untuk mempertahankan performa tinggi tersebut. Szoboszlai menyemarakkan persaingan di tim dengan mengatakan bahwa Trent harus menjaga posisinya, dan mereka membutuhkan semua pemain karena jadwal yang padat.