Xavi Hernandez Puas Dengan Kemenangan Barcelona, Sedih Dengan Cedera Ferran Torres

Gilabola.comBarcelona meraih kemenangan tipis 1-0 atas Osasuna pada Kamis (1/2) dini hari WIB, dan pasca pertandingan, pelatih Xavi Hernandez menyatakan kepuasannya atas performa timnya.

Dia menyebut bahwa timnya tampil lebih baik dalam aspek menyerang dan bertahan dibandingkan saat menghadapi Villarreal, di mana mereka dipermalukan dengan skor 3-5 di kandnag.

Meskipun perlu meningkatkan pergerakan bola, Xavi mengakui bahwa tim berhasil menciptakan peluang, dan dia senang dengan reaksi positif tim, sebagaimana diungkapnya dalam konferensi pers yang kami beritakan dari situs klub.

Menurutnya, penampilan yang lebih baik menjadi hal yang penting, meskipun masih ada banyak aspek sepak bola yang perlu ditingkatkan, terutama dalam hal menembus lini pertahanan lawan.

Pelatih berusia 44 tahun itu juga memberikan apresiasi kepada Vitor Roque yang mencetak gol tunggal kemenangan mereka. Dia menyebut Roque bersinar dan bahagia, menganggap gol tersebut sebagai salah satu hal positif terbesar.

Xavi Hernandez merasa senang melihat Roque berhasil mencetak gol setelah sebelumnya memiliki peluang di pertandingan lain, yakin bahwa gol itu akan meningkatkan kepercayaan dirinya.

Selain itu, manajer yang akan mundur dari pekerjaannya di akhir musim itu menyoroti intensitas luar biasa dalam pertandingan tersebut, bukan hanya dari para pemain, tetapi juga dari para fans di stadion.

Dia memberikan penilaian sepuluh dari sepuluh untuk dukungan yang diberikan oleh para fans Barcelona. Xavi meyakini bahwa persatuan dengan para fans sangat penting untuk menyelesaikan musim dengan baik.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menurutnya, para fans selalu mendukung tim, dan kehadiran mereka akan sangat dibutuhkan jika Barcelona ingin bersaing baik di La Liga maupun Liga Champions.

Namun, ada kabar sedih terkait cedera Ferran Torres, yang barus ditarik keluar di awal laga karena mengalami cedera. Manajer Xavi Hernandez menyampaikan bahwa Ferran sedih dengan cederanya.

Penyerang internasional Spanyol berada dalam performa terbaiknya dan memiliki kekuatan mental yang kuat. Cedera ini terjadi pada saat yang tidak menguntungkan, terutama mengingat jadwal pertandingan yang sulit.

Dia mengatakan, “Daftar pertandingan yang sulit sangat berkaitan dengan hal itu, terutama karena kami telah melakukan banyak perjalanan tandang dalam beberapa tahun terakhir.”

Xavi sekarang berharap Ferran dapat pulih dengan cepat dan kembali berkontribusi pada tim, terutama karena Barcelona menghadapi jadwal yang sulit pada paruh kedua musim ini.