Darwin Nunez Bernafsu Gol! Baru 15 Menit, Sudah Empat Serangan ke Gawang Luton

Gila Bola – Darwin Nunez menunjukkan nafsu besarnya untuk mencetak gol bagi Liverpool. Hanya dalam waktu 15 menit pertama pertandingan Liga Inggris di kandang Luton Town, ia sudah melepaskan EMPAT serangan on target. Tapi seluruhnya gagal menjadi gol.

Dua dari serangan itu membentur tiang dan mistar gawang, menit 10 dan menit 13. Memantul keluar. Sang penyerang asal Uruguay sangat menyesalinya. Dua serangan lain berhasil ditepis oleh kiper Thomas Kaminski, yakni pada serangan yang dilakukannya menit keenam dan kemudian menit 15.

Jika itu semua masih kurang, pada menit 24, bekas pemain Benfica masih menambahkan satu serangan lagi, tetapi yang satu ini sundulannya melewati mistar gawang sehingga tidak akan dihitung sebagai upaya serangan tepat sasaran.

Pertandingan Luton vs Liverpool Berlangsung Berat Sebelah

Luton Town merupakan tim urutan 18 sebelum kick-off dimulai, jadi kita tidak mengharapkan adanya perlawanan dari pihak tuan rumah.

Kenyataannya, sampai 10 menit jelang berakhirnya babak pertama, pertandingan berjalan berat sebelah, dengan 75 persen dominasi bola berada di bawah kekuasaan anak buah Jurgen Klopp.

Sembilan serangan dilepaskan oleh tim tamu yang berseragam putih-hijau itu, hanya tiga yang dihitung on target. Kami menghitungnya empat. Dan sejauh ini tanpa gol.

Luton, yang sejauh ini hanya memiliki satu kemenangan, tiga kali imbang dan tujuh kekalahan, tercatat memiliki tiga kali upaya serangan, satu tepat sasaran, tapi juga tanpa gol.

Skor masih 0-0 saat pertandingan di Kenilworth Road pada Minggu malam (5/11) ini memasuki menit 44.

Catatan Head-to-head Luton vs Liverpool di Masa yang Sangat Lampau

Dari lima pertemuan terkini di semua kompetisi, seluruhnya berakhir tanpa kekalahan bagi the Reds. Perlu diingat bahwa lima head-to-head itu terjadi sudah sangat lama.

Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang Piala FA pada Januari 2008, ketika Liverpool menang dengan skor sangat telak 5-0.

Laga di Anfield itu merupakan replay setelah laga pertama yang berlangsung 10 hari sebelumnya, yang tidak bisa disebut sebagai leg pertama karena FA Cup menganut sistem satu laga saja, berakhir imbang 1-1.

Selang dua tahun sebelumnya dalam sebuah pertandingan Piala FA, Liverpool menang tandang 3-5 atas tim yang sama.

Dan dua pertandingan sebelum itu usai dengan skor 2-1 pada Januari 1992 dan 0-0 pada Agustus 1991. Duh dah lama banget ini. Sebagian dari Anda pasti belum lahir.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!