David Moyes Akui Kekalahan, Sebut West Ham Tak Cukup Tajam dan Mudah Kebobolan

Gila Bola – Dalam kekalahan 4-1 tim West Ham United di tangan Aston Villa dalam pertandingan Liga Inggris, manajer David Moyes mengakui bahwa timnya belum tampil dengan baik dalam beberapa aspek mendasar.

The Hammers mengalami kesulitan di Villa Park, dengan gol tunggal Jarrod Bowen gagal berbuat banyak saat Douglas Luiz mencetak dua gol untuk tuan rumah dan dua gol tuan rumah lain dicetak Ollie Watkins dan Leon Bailey.

Berbicara dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs resmi klub, David Moyes memahami bahwa timnya membuat serangkaian kesalahan yang membuat pertandingan semakin sulit.

Dia menyadari bahwa timnya harus memperbaiki penampilan mereka baik secara individu maupun sebagai tim jika mereka ingin bangkit dari kemerosotan ini dan kembali ke papan atas klasemen.

Manajer berkebangsaan Skotlandia itu juga mengakui kualitas yang dimiliki oleh Aston Villa dan menilai tim asuhan Unai Emery lebih kuat dalam momen penting, yang menjadi penentu dalam pertandngan.

David Moyes menjelaskan bahwa Aston Villa telah memainkan sepak bola yang lebih baik selama enam bulan terakhir dan ini merupakan faktor yang memengaruhi hasil pertandingan.

Pelatih berusia 60 tahun itu juga mengakui bahwa timnya mengawali musim dengan baik dan banyak hal baik yang dikatakan tentang mereka, tapi sayangnya bahwa mereka gagal menjaga level yang diharapkan di Villa Park.

Meskipun beberapa pemain West Ham telah menunjukkan perkembangan positif dalam penampilan mereka, Moyes menekankan pentingnya untuk menjaga konsistensi dalam permainan mereka.

Manajer Skotlandia itu mengakui bahwa timnya telah melemparkan beberapa peluang besar yang seharusnya mereka manfaatkan sementara mereka membiarkan Villa mencetak gol dengan mudah.

Dalam analisisnya, David Moyes menyoroti peristiwa yang terjadi dalam pertandingan, termasuk gol ketiga yang sangat disayangkan bagi timnya. Dia menggambarkan permainan cepat yang terjadi dalam situasi tersebut dan menyadari betapa cepat perubahan dapat terjadi dalam sepak bola.

Dia mengingatkan bahwa kegagalan timnya dalam menciptakan momen kunci dalam pertandingan telah menjadi masalah yang mengganggu mereka selama beberapa pertandingan.

Taktis berusia 60 tahun itu merasa bahwa West Ham United harus menjadi lebih klinis dalam memanfaatkan peluang yang ada, selain juga harus cukup kompak untuk menyulitkan lawan untuk mencetak gol.

Sementara timnya telah memulai musim dengan baik di berbagai kompetisi seperti Premier League, Piala Liga, dan Liga Europa, Dabid Moyes berfokus pada menghadapi tantangan yang ada.

Dia menekankan pentingnya berusaha untuk memperbaiki performa timnya di Premier League meskipun mereka juga memiliki ambisi tinggi di kompetisi Eropa. Moyes yakin bahwa bisa tampil sebaik mungkin di kompetisi Eropa akan menjadi pencapaian yang hebat bagi West Ham, tetapi Premier League tetap menjadi prioritas utama mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!