Unai Emery Puji Dukungan Fans Usai Aston Villa Menangi 11 Laga Beruntun di Kandang

Gila Bola – Setelah kemenangan gemilang Aston Villa dengan skor 4-1 atas West Ham United di Liga Inggris yang membuat tim ini meraih 11 kemenangan beruntun di kandang mereka, Unai Emery mengungkapkan rasa bangganya terhadap para pemain, staf, dan pendukungnya.

Taktisi Spanyol menyaksikan timnya sekarang berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, dengan Douglas Luiz mencetak dua gol sementara dua gol lainnya dicetak Ollie Watkins dan Leon Bailey.

Berbicara dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs resmi klub, Unai Emery memuji Villa Park yang dipenuhi dengan energi positif dan semangat tinggi dari para pendukung.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini merasa sangat bangga dengan hubungan yang baik antara tim dan para suporter yang selalu setia mendukung mereka dalam setiap pertandingan di Villa Park.

Emery menjelaskan bahwa hubungan tim dengan para fans adalah hal yang istimewa, dan mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik di lapangan untuk membalas dukungan yang diberikan oleh para fans.

Para pendukung Villa merespons dengan sangat baik dan memberikan energi positif yang sangat dibutuhkan oleh tim, mengantarkan mereka sekarang meraih 11 kemenangan beruntun di kandang.

Emery mengingatkan dirinya sendiri tentang betapa pentingnya peran para fans saat tim mereka kalah dalam pertandingan melawan Crystal Palace. Namun, pada pertandingan melawan West Ham United, para fans sekali lagi berperan penting dalam mendukung tim mereka

Manajer berkebangsaan Spanyol itu pun mengungkapkan kebahagiaannya atas dukungan yang diberikan oleh para fans yang luar biasa dan merasa sangat bersyukur dengan dukungan mereka.

Aston Villa berhasil mengatasi West Ham United yang datang dengan modal bagus di awal musim. Meskipun lawan mencetak satu gol untuk menjadikan skor 2-1, tim Emery tetap mampu mengendalikan pertandingan dan mengamankan kemenangan.

Juru taktik 51 tahun itu menjelaskan bahwa timnya selalu siap dan waspada, bahkan ketika mereka sudah unggul. Mereka harus menghadapi pemain-pemain berkualitas dan situasi-situasi yang sulit.

Ketika West Ham United berhasil mencetak satu gol melalui Jarrod Bowen, Emery meminta timnya untuk tetap tenang, menggunakan pengalaman mereka, dan mencoba mengendalikan kembali pertandingan.

Reaksi tim Aston Villa sangat positif dan fantastis. Mereka berhasil mencetak dua gol tambahan, sehingga akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 4-1. Gol ketiga dan keempat tim ini dicetak oleh Oliie Watkins dan Leon Bailey, yang membuat para fans semakin merasa bangga dengan tim mereka.

Emery mengaku sangat bahagia dengan penampilan timnya dan cara mereka bermain. Kemenangan tersebut menjadi luar biasa, terutama karena mereka mampu membangun energi positif di Villa Park bersama para fans setia mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!