David Moyes Puji Pep Guardiola Sebagai Manajer Terbaik Dalam Sejarah Sepak Bola

Gila BolaDavid Moyes, manajer West Ham United, berbicara tentang tantangan besar yang dihadapi timnya ketika mereka bersiap menjamu Manchester City di Stadion London pada Sabtu (16/9) malam WIB.

Pertandingan ini merupakan bagian dari Liga Inggris yang kembali setelah jeda internasional. Bos Skotlandia, dalam konferensi pers yang diberitakan di situs resmi klub, mengakui bahwa timnya menghadapi tim yang sangat kuat, dan mereka berharap dapat mempertahankan awal musim yang positif.

David Moyes merasa puas dengan awal musim West Ham United yang mencakup tiga kemenangan dengan tanpa kekalahan dalam empat pertandingan pertama mereka di musim baru Premier League.

Baginya, mampu meraih hasil positif dalam perjalanan sulit di Premier League adalah pencapaian yang luar biasa. Dia juga merasa bangga dengan penampilan timnya, yang menunjukkan ketahanan dan semangat perjuangan dalam beberapa pertandingan.

Hal yang paling penting bagi Moyes adalah kemampuan timnya dalam mencetak gol dan menciptakan peluang. Dia merasa optimis bahwa mereka akan terus mencetak gol, dan ini memberi mereka peluang besar untuk meraih poin-poin penting.

Juru taktik berusia 60 tahun itu juga memberikan penghormatan kepada Pep Guardiola, manajer Manchester City, yang menurutnya adalah salah satu manajer terbaik dalam sejarah sepak bola.

Meskipun Sir Alex Ferguson juga merupakan salah satu manajer hebat, Moyes mengakui bahwa Guardiola telah mengubah dunia sepak bola dalam 15 tahun terakhir. Dia yakin bahwa bos Catalan akan terus memenangkan trofi karena memiliki tim yang luar biasa.

Manajer West Ham juga membahas perubahan dalam staf pelatih klub, mengatakan bahwa mereka telah melakukan promosi dari dalam klub setelah kehilangan beberapa staf pelatih musim panas ini.

Itu termasuk penambahan Johnny Heitinga dan Henry Newman ke staf pelatih. David Moyes menganggap penting untuk membangun tim di dalam klub dan memiliki staf pelatih yang solid di belakang layar.

Dia juga merasa senang dengan skuad timnya dan merasa didukung oleh klub dalam upaya membangun tim yang kuat. Mereka telah menjual pemain berkualitas tinggi, tetapi tujuan mereka adalah membangun tim yang lebih baik.

David Moyes juga membahas jadwal yang sibuk pada bulan September dan betapa pentingnya merawat pemain dengan benar untuk menghindari cedera. Dia berencana untuk menggunakan seluruh skuadnya dalam beberapa bulan mendatang untuk menghadapi jadwal yang padat.

Terakhir, dia mengomentari tragedi gempa bumi di Maroko yang memengaruhi beberapa pemainnya. Dia mengonfirmasi bahwa Nayef Aguerd, salah satu pemainnya, berada di kota yang terkena dampak gempa tersebut. BosĀ The Hammers mengakui bahwa insiden ini merupakan tragedi yang mengerikan bagi semua orang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!