David Raya Bicarakan Clean Sheet Pertama di Emirates dan Kemenangan Besar Atas Manchester City

Gila Bola – Penjaga gawang Arsenal David Raya merasa senang dan lega setelah timnya meraih clean sheet pertama mereka di Liga Inggris di Emirates Stadium dalam pertandingan melawan Manchester City.

Meskipun baru memainkan pertandingan keenamnya untuk The Gunners, kiper pinjaman Brentford telah mencatatkan clean sheet keempatnya, yang membantu tim meraih tiga poin berkat gol kemenangan dari Gabriel Martinelli di penghujung pertandingan.

Dalam wawancara pasca pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi klub, David Raya berbicara tentang pentingnya kemenangan tersebut, atmosfer di Emirates Stadium, dan momen-momen penting dalam pertandingan tersebut.

Pertama-tama, dia menyatakan kegembiraannya atas tiga poin yang mereka raih dalam pertandingan besar melawan Manchester City. Clean sheet menjadi hal yang sangat penting, terutama di kandang sendiri, dan tiga poin melawan City adalah pencapaian yang luar biasa.

David Raya mengatakan bahwa mereka ingin memulai dengan baik dan mendapatkan hasil terbaik sebelum jeda internasional sebelum menghadapi Chelsea dalam pertandingan berikutnya.

Kiper internasional Spanyol itu juga membahas gol kemenangan Arsenal. Baginya, gol yang dicetak Gabriel Martinelli tersebut adalah sesuatu yang luar biasa, dan tim merasa sangat lega dengan hasil tersebut.

Dia menilai bahwa timnya telah menekan, menciptakan peluang, dan mengancam Manchester City sepanjang pertandingan, sehingga melihat gol masuk adalah penghargaan yang pantas bagi para pemain, klub, dan staf.

Saat membicarakan penampilannya sendiri, David Raya mengakui bahwa babak pertama sedikit tegang, dengan tekanan tinggi dari Manchester City. Timnya merasa kesulitan dalam memainkan bola dari belakang, sehingga mereka memutuskan untuk melakukan beberapa bola panjang.

Mereka tahu bahwa jika bermain dengan bola pendek, City akan mendominasi. Namun, di babak kedua, Arsenal berhasil keluar dengan pengetahuan yang lebih baik tentang apa yang harus dilakukan, dan mereka menciptakan banyak ancaman di lini belakang City, yang pada akhirnya membantu mereka memenangkan pertandingan.

David Raya juga berbicara tentang proses membangun hubungannya dengan tim. Meskipun masih dalam tahap awal, dia merasa bahwa hubungan mereka terus berkembang setiap hari.

Para pemain dan staf telah membantu dia beradaptasi sebaik mungkin di Emirates dan dia hanya membutuhkan lebih banyak waktu bermain untuk menjalin hubungan yang lebih kuat dengan rekan-rekannya.

Akhirnya, David Raya memuji atmosfer di Emirates Stadium. Baginya, stadion tersebut adalah salah satu yang terbaik di dunia, dan dukungan dari para fansĀ The Gunners adalah luar biasa.

Menurutnya, mereka memberikan keunggulan ekstra dan energi yang sangat dibutuhkan oleh tim, baik dalam pertandingan kandang maupun tandang. Fans Arsenal sungguh luar biasa, dan Raya merasa bangga bermain untuk klub sepak bola ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!