David Raya Frustrasi Atas Kekalahan Arsenal, Targetkan Kembali Menang di Liga Champions

Gila Bola – David Raya merasa kecewa banget setelah timnya kalah dari Newcastle United dengan dia merasa frustrasi karena satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut sangat kontroversial.

Dalam wawancara usai pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi klub, kiper Spanyol memberikan pandangannya tentang momen yang menjadi sorotan yaitu gol kemenangan tuan rumah oleh Anthony Gordon.

Begini loh awal mula gol tersebut terjadi. Joe Willock mengambil bola yang tampak keluar lapangan, melepaskan umpan silang kepada Joelinton, dan Anthony Gordon melakukan tendangan ketika melihat bola liar berada tepat di hadapannya di depan garis gawang.

VAR kemudian dipanggil untuk memeriksa apakah bola telah keluar dari lapangan sebelum Willock mengambil bola, pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Newcastle terhadap Gabriel, dan kemungkinan offside dalam situasi yang mengarah kepada gol The Magpies.

Menurut David Raya, bola memang sudah keluar dari lapangan dan ada pelanggaran yang jelas terhadap Gabriel Magalhaes, dengan pemain tuan rumah mendorongnya saat bek itu berusaha menghalau bola.

Dia mengakui bahwa offside mungkin lebih sulit untuk diputuskan dan mengklaim bahwa keputusan tersebut sangat krusial dan berakibat pada kehilangan tiga poin berharga bagi timnya.

Meskipun mereka merasa frustrasi dengan hasil tersebut, David Raya memberikan apresiasi terhadap cara timnya bermain, berkompetisi, dan menjalankan strategi yang diberikan oleh pelatih.

Mereka tampil baik dalam pertandingan tersebut, bertahan dengan baik, dan bahkan menguasai pertandingan. Namun, keputusan yang kontroversial akhirnya memengaruhi hasil akhir.

David Raya mencatat bahwa pertandingan sulit berlanjut dengan kekalahan dari West Ham United dan sekarang dari Newcastle, tetapi mereka tidak memiliki waktu untuk merenungkan hasil masa lalu karena Liga Champions sudah di depan mata.

Memang perlu dicatat bahwa Arsenal akan memiliki pertandingan pada pertengahan pekan di mana mereka akan menghadapi Sevilla di laga lanjutan fase grup Liga Champions di Emirates.

Berbicara lebih lanjut dalam wawancaranya, David Raya berharap bahwa bermain di depan 60.000 pendukung Arsenal di pertandingan besar Eropa bisa memberikan motivasi untuk kembali ke jalur kemenangan dan melupakan beberapa pertandingan sulit yang telah mereka hadapi.

Mereka berharap untuk memulai kembali tren tak terkalahkan mereka dan meraih kemenangan, setelah mereka sekarang sudah dikalahkan di Liga Champions, Piala Liga, dan terbaru Liga Inggris.

David Raya menggarisbawahi pentingnya meraih tiga poin dalam pertandingan melawan Sevilla dan mengucapkan terima kasih atas dukungan para pendukung mereka. Pertandingan tersebut dianggap sangat penting bagi tim Arsenal.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!