Deadline Transfer : Arsenal Kontrak Gelandang Villa Penjebol Gawang Ramsdale dari Sepak Pojok

Bukan Youri Tielemans, bukan juga Arthur Melo yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates, justru Arsenal sekarang di ambang menyelesaikan kesepakatan transfer untuk gelandang Aston Villa, Douglas Luiz.

Menariknya bahwa gelandang Brasil itu baru tadi pagi mencetak gol brilian ke gawang The Gunners. Berawal dari sepak pojok, dia langsung melepaskan tembakan yang menukik ke gawang Aaron Ramsdale dan mengubah skor menjadi 1-1. Jarang-jarang ada gol langsung dari sepak pojok.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa Douglas Luiz tengah mendorong kepindahannya ke Arsenal. Dia sangat menginginkan kepindahan ke London Utara dalam kesepakatan transfer yang bisa bernilai Rp 344 Milyar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kesepakatan pribadi bukan masalah lantaran dia sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan pihak The Gunners, dengan Aston Villa juga tampaknya akan bersedia untuk melepas gelandang andalan mereka tersebut.

Manajer Mikel Arteta, sementara itu, sebelumnya sudah mengakui bahwa timnya membutuhkan gelandang baru usai cederanya Thomas Partey dan Mohamed Elneny. Dia mengatakan usai kemenangan atas pasukan Steven Gerrard, “Jelas itu berdampak karena Thomas dan Elneny cedera dan kami sedikit kekurangan di posisi itu.”

“Kami memiliki Sambi dan pemain seperti Granit yang bisa bermain di sana. Kami melihat opsi di pasar. Klub sangat mendukung untuk meningkatkan skuad. Jika pemain yang tepat ada di sana dan kami bisa melakukannya, kami akan mencoba.”

Sementara itu, Aston Villa sudah mendapatkan pengganti bagi kepergian Douglas Luiz ke Arsenal. Laporan lanjutan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa mereka sudah menyetujui transfer Leander Dendoncker dari Wolves dan diharapkan pengumuman resmi akan dibuat dalam beberapa jam mendatang.

BANDARTOGEL77