Deadline Transfer : Aubameyang Sudah DEAL ke Chelsea, Barcelona Kontrak Bellerin

Chelsea dan Barcelona akhirnya telah mencapai kesepakatan transfer untuk Pierre-Emerick Aubameyang setelah negoisasi panjang yang kini segera difinalisasi di batas waktu transfer musim panas ini.

Juru transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa The Blues telah setuju untuk membayar biaya transfer senilai Rp 208 Milyar plus Marcos Alonso untuk mengontrak penyerang internasional Gabon, yang baru setengah musim di Camp Nou.

Kini Pierre-Emerick Aubameyang dijadwalkan untuk terbang ke London dalam beberapa jam mendatang dengan mantan kapten Arsenal diharapkan akan menjadi solusi atas masalah lini depan skuad asuhan Thomas Tuchel yang sedang bermasalah, dengan Kai Havertz dan Mason Mount bahkan masih tanpa gol dan assist di musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Striker timnas Gabon telah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan setahun lagi di Stamford Bridge, sementara Marcos Alonso telah setuju untuk menandatangani kontrak tiga tahun di Camp Nou.

Setelah berhasil menjual striker berusia 33 tahun itu, kini laporan terpisah menyebutkan bahwa raksasa Catalan siap menyegel kesepakatan transfer untuk bek kanan Arsenal, Hector Bellerin.

Diharapkan bahwa ini akan menjadi kesepakatan bebas transfer dengan bek timnas Spanyol itu sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan pihak Barcelona, tinggal menunggu pemutusan kontrak sang pemain di Stadion Emirates.

Hector Bellerin telah tampil mengesankan selama masa pinjamannya di Real Betis di musim lalu dan bahkan membantu klub memenangkan Copa de Rey dan menyumbang lima assist dengan 32 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 27 tahun itu jelas merupakan pemain paling senior di London Utara tapi jelas tidak masuk dalam rencana manajer Mikel Arteta yang memiliki Takehiro Tomiyasu sebagai pilihan pertama dengan Ben White dan Cedric Soares juga bisa dimainkan di sana.

Sementara itu, bagi Barcelona, kebutuhan untuk bek kanan meningkat usai melepas Sergino Dest ke AC Milan, sementara transfer Julian Araujo dari LA Galaxy telah dibatalkan.

BANDARTOGEL77