DEAL! Everton Kontrak Arnaut Danjuma dari Villarreal, Bisa Jadi Penyelamat Degradasi?

Gila BolaEverton saat ini bersiap menghadapi West Ham United di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (21/1) malam WIB dengan kedua tim saat ini sama-sama berada di zona degradasi.

Itu adalah degradasi performa yang luar biasa dari kedua tim, yang biasanya bersaing di papan tengah atas, namun sekarang keduanya sama-sama terancam terdegradasi setelah paruh pertama musim yang buruk.

Untuk itu manajer Frank Lampard sangat berharap bisa memperkuat skuadnya di jendela transfer Januari ini untuk membantu kampanye domestik mereka dan sekarang Everton telah menyegel kesepakatan transfer untuk Arnaut Danjuma.

Transfer Arnaut Danjuma

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa Everton telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak penyerang internasional Belanda Arnaut Danjuma dari Villarreal.

Kesepakatan penuh dicapai pada Sabtu malam dalam transfer yang akan memberi kesempatan bagi pemain berusia 25 tahun kembali ke Premier League setelah dia sebelumnya pernah memperkuat Bournemouth.

Laporan itu secara lebih lanjut menyebutkan bahwa Arnaut Danjuma akan menjalani tes medis pada hari Sabtu ini dan kemudian menandatangani kontraknya di Everton, dan ini adalah kesepakatan transfer pinjaman tanpa opsi pembelian.

Penyerang Serbaguna

Arnaut Danjuma bisa menjadi transfer yang bagus bagi Everton dengan dia merupakan pemainĀ versatileĀ yang bisa memainkan beberapa peran dalam serangan baik sebagai penyerang tengah, striker kedua, atau penyerang sayap.

Dia juga cukup produktif di depan gawang, sudah mencetak enam gol dalam 17 penampilannya bagi Villarreal di musim ini, mencetak total 22 gol dan empat assist dalam 51 penampilan untuk klub.

Arnaut Danjuma juga sudah memiliki enam caps bersama timnas Belanda dan mengemas dua gol sejak dia melakukan debutnya untuk negaranya pada 13 Oktober 2018 lalu.

Kebutuhan Gol Everton

Saat ini, Everton baru mencetak 15 gol dalam 19 pertandingan mereka di Premier League dan hanya Wolves (12) yang memiliki produktivitas gol yang lebih rendah dari mereka di kompetisi.

Top skor mereka saat ini di Premier League adalah Demarai Gray dan Anthony Gordon, yang hanya mencetak tiga gol sejauh ini, sementara duo penyerang tengah yaitu Dominic Calvert-Lewin dan Neal Maupay sama-sama baru mengemas satu gol.

Sekaranng Arnaut Danjuma diharapkan akan menjadi tambahan yang bagus bagi Everton tidak hanya produktivitas dan kualitasnya, dia juga punya pengalaman bermain di Inggris bersama Bournemouth.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!