Dibantai Brentford, Ten Hag Tuntut Transfer, Ganti Para Pemain Nggak Guna Man Utd

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag akhirnya menyadari keluhan yang dikeluhkan pendahulunya Ralf Rangnick tentang buruknya kualitas para pemain Manchester United saat taktisi Belanda itu sekarang menuntut transfer dari dewan klub di jendela transfer musim panas ini untuk merombak skuadnya, seperti yang diberitakan via Football Daily.

The Red Devils dikalahkan 4-0 oleh Brentford pada Sabtu (13/8) malam WIB saat mantan bos Ajax Amsterdam menjadi manajer pertama yang kalah di masing-masing dari dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih klub sejak John Chapman pada November 1921.

Manchester United pun harus mengakhiri hari di dasar klasemen liga untuk pertama kalinya sejak Agustus 1992, tahun pertama format Premier League diperkenalkan, hasil yang mengundang kecaman dari berbagai pihak.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Manajer Erik ten Hag sebenarnya sudah dikaitkan dengan usaha perombakan total dari skuadnya yang diklaim pendahulunya Ralf Rangnick butuh hingga 10 pemain baru, sayangnya bahwa usaha transfer timnya masih banyak menemui jalan buntu dengan para target utama seperti Frenkie de Jong dan Antony masih belum berhasil direkrut.

Kini taktisi Belanda itu menegaskan bahwa United sangat membutuhkan transfer pemain baru berkualitas, mengatakan, “Kami membutuhkan pemain baru dan pemain berkualitas. Kami akan melakukan segalanya untuk meyakinkan mereka agar datang.”

Ini memang adalah jendela transfer yang sangat membuat frustrasi bagi Manchester United, yang gagal meyakinkan sebagian besar target utama mereka untuk bergabung dengan klub. Mereka telah mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez, tapi tiga rekrutan itu saja tidak cukup.

Selain Frenkie de Jong dan Antony, Setan Merah juga belakangan dikaitkan dengan usaha transfer untuk Cody Gakpo (PSV Eindhoven), Adrien Rabiot (Juventus), hingga Mauro Icardi (Paris Saint-Germain).

BANDARTOGEL77