Diimbangi Brentford, Ange Postecoglou Sebut Timnya Kurang Menggigit dan Kurang Kreatif

Gila Bola – Menanggapi pertandingan di Brentford, bos Tottenham Hotspur Ange Postecoglou menggambarkan penampilan timnya sebagai titik awal dari musim Premier League 2023/24 dan era baru tim dengan hasil imbang 2-2 di Gtech Community Stadium.

Pada babak pertama yang berlangsung penuh gejolak, timnya berhasil mencetak gol pertama melalui tendangan bebas James Maddison yang dikonversi oleh Cristian Romero, membuat skor menjadi 1-0 dalam 10 menit pertandingan.

Namun, situasi berubah dengan cepat melawan tim tuan rumah yang hanya mengalami dua kekalahan di kandang dalam Premier League musim lalu. Brentford berhasil mencetak gol penalti pertama melalui Bryan Mbeumo, sebelum Yoane Wissa berhasil mengubah skor menjadi 2-1.

James Maddison kemudian memberikan assist untuk gol kedua timnya dengan tendangan voli rendah yang akurat oleh Emerson Royal dari luar kotak penalti, mengubah skor menjadi 2-2 dalam rentang waktu 11 menit tambahan.

Ange Postecoglou, yang kami beritakan dari situs resmi klub, berbicara kepada SPURSPLAY mengatakan bahwa secara keseluruhan, dia senang dengan usaha para pemain dan memberikan segalanya dalam pertandingan ini.

Juru taktik berusia 57 tahun itu mengatakan bahwa ini adalah awal yang baik bagi Spurs, dan meskipun banyak hal terjadi di babak pertama, para pemain tetap berusaha keras dan menunjukkan reaksi yang baik.

Pada babak kedua, timnya berhasil mengendalikan pertandingan dengan baik meskipun ada sedikit keterbatasan dalam ancaman di sepertiga akhir lapangan dan kurangnya kreativitas.

Ange Postecoglou mengakui bahwa tim sedikit lebih konservatif dalam serangan di babak kedua, terutama dengan adanya empat pemain debutan untuk klub dalam formasi tim. Meskipun demikian, dia yakin bahwa tim akan terus berkembang dan meningkat dari sini.

Juru taktik asal Yunani juga memuji mentalitas para pemainnya, mengatakan bahwa meskipun kebobolan gol penalti dan gol bunuh diri, timnya tetap berusaha menguasai permainan dan mencoba untuk memenangkannya.

Dia mengakui bahwa hasil imbang adalah sesuatu yang bisa diterima, tetapi melihat semangat dan usaha para pemain, dia yakin tim sedang berusaha untuk meraih kemenangan.

Taktisi berusia 57 tahun itu mengatakan, “Semoga apa yang dilihat pada fans hari ini memberi mereka keyakinan dan harapan bahwa kami sedang dalam perjalanan untuk menciptakan sesuatu yang istimewa.”

Meskipun pertandingan pertama ini menampilkan beberapa kendala, Ange Postecoglou melihatnya sebagai titik awal yang positif untuk timnya dan yakin bahwa mereka akan terus berkembang seiring berjalannya musim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!