Thomas Frank Puas, Bryan Mbeumo dan Yoane Wissa Mampu Tutup Absennya Ivan Toney

Gila Bola – Pelatih kepala Brentford, Thomas Frank, mengungkapkan keyakinannya bahwa gol-gol yang dicetak oleh Bryan Mbeumo dan Yoane Wissa dalam pertandingan melawan Tottenham adalah bukti terbaik atas kemampuan mereka dalam mencetak gol.

Kedua penyerang The Bees berhasil mencetak gol di Stadion Komunitas Gtech di laga pembuka Premier League mereka melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (13/8) malam WIB.

Bryan Mbeumo berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti, sementara Yoane Wissa memanfaatkan umpan silang dari Rico Henry, dengan Cristian Romero dan Emerson Royal mencetak gol bagi Spurs.

Dalam wawancaranya pasca pertandingan yang diberitakan di situs resmi klub, Thomas Frank merasa senang melihat keduanya berhasil mencetak gol, terutama dalam konteks skeptisisme mengenai kemampuan mereka untuk menggantikan peran gol yang biasanya dipegang oleh Ivan Toney.

Striker Inggris tersebut diperkirakan akan kembali pada bulan Januari, namun sang manajer melihat penampilan Bryan Mbeumo dan Yoane Wissa sebagai bukti bahwa mereka mampu tampil baik dalam mencetak gol.

Thomas Frank menyatakan, “Melihat keduanya mencetak gol sangatlah menyenangkan. Setiap kali Ivan absen tahun lalu dan mereka bermain bersama, mereka selalu mampu mencetak gol! Dan mereka kembali membuktikannya hari ini.”

Pelatih Brentford juga menyoroti penampilan impresif Rico Henry, yang memberikan umpan silang yang menghasilkan gol Yoane Wissa dan juga memberikan umpan indah kepada Bryan Mbeumo.

Henry, yang bermain sebagai bek kiri dalam formasi lima bek, berhasil memberikan kontribusi baik secara ofensif maupun defensif dalam menghadapi serangan dari Tottenham Hotspur

Thomas Frank bahkan menyebut penampilan Rico Henry sebagai “Man of the Match” dari timnya dan mengapresiasi kemampuan bek sayap itu dalam mengoper bola dan menciptakan peluang.

Manajer berusia 49 tahun juga mengungkapkan bahwa bek bernomor punggung 3 itu hampir memberikan assist lainnya dalam pertandingan tersebut, yang menunjukkan kontribusi positifnya dalam tim.

Secara keseluruhan, Thomas Frank sangat senang dengan performa para pemainnya dan percaya bahwa gol-gol yang dicetak oleh Bryan Mbeumo, Yoane Wissa, dan kontribusi lainnya, terutama dari Rico Henry, adalah tanda positif bagi tim Brentford.

Selanjutnya, The Bees akan melanjutkan kampanye Premier League mereka dengan laga tandang melawan Fulham di Vicarage Road pada Sabtu (19/8) malam WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!