Nathan Ake Bocorkan Target Manchester City, Apa Itu?

Gila BolaNathan Ake tegaskan Manchester City ingin membuat sejarah di Piala Super Eropa. Bek The Citizens itu memastikan timnya akan berjuang untuk memenangkannya.

Manchester City akan menghadapi Sevilla di Piala Super UEFA, Rabu (17/8) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Karaiskakis Stadium.

Bagi The Citizens bermain di ajang ini menjadi yang pertama. Hal ini tak lepas keberhasilan pasukan Pep Guardiola memenangkan trofi Liga Champions, sedangkan Sevilla merupakan juara dari Liga Europa musim 2022/23.

Piala Super Eropa sendiri diadakan untuk menentuka tim sepak bola mana yang terbaik di benua biru. Menjelang pertandingan, Nathan Ake ingin membawa Manchester City menjadi yang terbaik sekarang di Eropa.

Ingin Menangkan Piala Super Eropa 

Dikutip dari tribalfootball, Nathan Ake mengatakan Manchester City belum pernah memenangkan trofi Piala Super Eropa dan sekarang mereka berada di waktu yang tepat untuk menjuarainya.

Lebih lanjut, Nathan Ake menyebutkan Manchester City akan serius bermain di Piala Super Eropa. Sang bek tegaskan jika mereka ingin sekali memenangkannya. Tujuannya adalah membawa trofi baru ke klub dan buat menjadi prestasi individu.

Sekedar informasi, jika mampu mengalahkan Sevilla dan menjuarainya akan menjadi gelar kedua Eropa untuk Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola.

Ajang yang Berbeda 

Manchester City tentu saja dijagokan karena memiliki materi pemain yang lebih baik daripada Sevilla. Meski di atas kertas diunggulkan, tetapi Nathan Ake menilai laga ini bukan yang mudah.

Nathan Ake menjelaskan bahwa Piala Super Eropa bukan laga yang normal. Ia menyebutkan mereka sudah mengalaminya di final Piala FA dan final Liga Champions.

Meski begitu, pemain timnas sepak bola Belanda pastikan klub Liga Inggris mereka akan menganalisa video permainan Sevilla dan dri situs bisa dilihat bagaimana cara untuk mengakahkan klub asal Spanyol.

Manchester City Punya Modal Bagus 

Nathan Ake dan kolega memang di Community Shield menelan kekalahan dari Arsenal, Tapi berhasil bangkit saat melawan Burnley. Manchester City berhasil menang 3-0 atas Butrnley.

Akankah Manchester Ciuty memenangkan trofi Piala Suoer Eripa yang pertama dalam sejarah klub? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!