Real Madrid Berpeluang Rekrut Bek Tengah Baru Tahun Depan, Kandidatnya Bikin Kaget

Gila Bola – Real Madrid tak berniat datangkan bek tengah baru musim panas ini setelah kehilangan Eder Militao di kandang Athletic Bilbao, tapi berpeluang merekrut kembali mantan kapten mereka, Sergio Ramos, jelang pergantian tahun.

Meskipun Militao berpeluang absen panjang akibat cedera ACL yang dialaminya, media Spanyol Diario AS mengklaim, Los Blancos tak terlalu berniat datangkan pemain baru di posisi bek tengah di bursa transfer.

Real Madrid memang berhasil memenangkan laga pembuka musim 2023/24, tapi kemenangan 2-0 yang mereka kantongi atas Bilbao harus mereka bayar mahal dengan kehilangan bek andalan pertama, Eder Militao, di sisa musim ini.

Laporan yang berkembang belakangan ini menyebutkan, pemain internasional Brasil itu kemungkinan akan absen selama enam hingga delapan pekan.

Insiden cederanya Militao terjadi di menit-menit awal babak kedua laga kontra Bilbao, Minggu (13/8). Pemain berusia 25 tahun itu sempat mengalami slip saat akan memotong bola yang ternyata membuat ligamen anteriornya sobek.

Diungkapkan Madrid Universal, Real Madrid mengonfirmasikan Militao akan jalani operasi dalam beberapa hari mendatang dan akan gabung Thibaut Courtois di ruang perawatan.

Apa yang akan Dilakukan Real Madrid?

Kemungkinan kehilangan Eder Militao selama satu musim pastinya akan berdampak besar pada Real Madrid.

Jika tidak di pekan pembuka, tim ibukota Spanyol itu setidaknya harus datangkan seorang pengganti sementara, teutama di saat banyak pemain yang kelelahan dan harus digantikan dengan pemain lain.

Saat ini, Real Madrid memang memang memiliki Antonio Rudiger dan Nacho Fernandez, tapi jika ada masalah cedera lain di posisi itu, maka lini belakang Madrid bakal tamat riwayatnya!

Real Madrid Bisa Pertimbangkan Sergio Ramos

Madrid cukup lancar dalam menyelami bursa transfer tak lama setelah Courtois harus absen karena masalah sama, walaupun kasus yang dialami dengan kiper Belgia memperlihatkan bahwa dia-lah satu-satunya kiper andalan di klub tersebut, karena sang pelatih tak percaya Andriy Lunin.

Kini, mengingat ketatnya jadwal laga yang harus dijalani timnya, terutama setelah pergantian tahun, Madrid tampaknya akan datangkan pengganti Militao yang sedang cedera.

Selain itu, jika manajemen klub mau mempertimbangkannya, maka mereka bisa datangkan kembali mantan bintang lini melakang mereka, Sergio Ramos.

Mantan kapten Real Madrid itu masih belum punya klub saat ini, dan tampaknya akan sangat senang kembali menjadi bagian dari tim Los Blancos untuk kedua kalinya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!