Dua Mantan Manchester City Disalahkan Atas Hasil Imbang The Gunners Kontra The Reds

Gila Bola – Dua mantan Manchester City, Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus, mendapatkan kritikan keras dari legenda Arsenal, Ian Wright, usai hasil imbang melawan Liverpool di Anfield.

The Gunners unggul lebih dulu di menit keempat melalui sundulan Gabriel Magalhaes, yang menyambut umpan tendangan bebas Martin Odegaard, sayangnya bahwa keunggulan itu tidak bertahan lama.

Kesalahan Oleksandr Zinchenko dalam kegagalannya untuk menghadang Mohamed Salah membuat penyerang Mesir itu dengan mudah melewati bek Ukraina sebelum melepaskan tembakan keras yang mengalahkan David Raya.

Sementara itu, Gabriel Jesus sempat memiliki peluang nyata di depan gawang usai menerima umpan Martin Odegaard, sayangnya bahwa tembakannya jauh dari sasaran, sedangkan dia tidak cukup tajam sepanjang pertandingan.

Legenda Arsenal Ian Wright, yang kami beritakan dari Metro, tak kuasa menahan diri untuk mengkritik duo mantan Manchester City yang dianggapnya perlu banyak meningkatkan kinerja mereka.

Dia mengatakan kepada Premier League Productions, ‘Masalahnya adalah, pertama, Anda tidak bisa memberi banyak ruang kepada Trent Alexander-Arnold. Dia berbahaya, cegah dia mengirim umpan ke pemain lain.”

Ian Wright kemudian mengkritik bagaimana Oleksandr Zinchenko yang gagal menghentikan Mohamed Salah, yang meski pergerakan penyerang Mesir bisa ditebak, tapi tetap sulit untuk dihentikan.

Legenda klub itu pun meminta bek timnas Ukraina itu untuk berbuat lebih banyak, meningkatkan kinerja defensifnya, dan tidak bisa membiarkan penyerang lawan dengan mudah melewatinya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dia mengatakan, “Anda tidak bisa membiarkan dia (Mohamed Salah) masuk semudah itu. Ini adalah suatu hal yang selalu dibicarakan oleh manajer kami dalam hal memenangkan pertandingan.”

Ian Wright kemudian melanjutkan bahwa seharusnya ada penyerang yang terus berusaha menekan Trent Alexander-Arnold untuk membuat bek Liverpool itu tidak bisa memberikan umpan jauh akurat yang menjadi spesialisnya.

Selain itu, sekali lagi, mantan striker Arsenal itu mengkritik bagaimana seharusnya ada seorang pemain yang mencegah Mohamed Salah untuk mendapatkan umpan itu, yang jelas ditujukan pada Oleksander ZInchenko.

Dalam penutupan komentarnya, Ian Wright yakin bahwa itu adalah penyebab mengapa The Gunners untuk hanya mampu bermain imbang, yaitu kegagalan untuk menghentikan hal tersebut terjadi.