Duh, Aston Villa Ngebet Banget Ingin Rekrut Tammy Abraham Nih

Gila BolaAston Villa diam-diam melakukan pergerakan untuk Tammy Abraham. The Villans dikabarkan sangat inginkan tanda tangan striker AS Roma tersebut.

Setelah diabaikan Chelsea, pemain sepak bola asal Inggris merantau ke Italia dan bermain untuk AS Roma. Pada tahun pertamanya, ia tampil mengesankan di mana mengoleksi 27 gol di semua kompetisi. 17 di antaranya di Serie A plus persembahkan trofi Lga Konferensi Eropa.

Namun di musim keduanya, penampilan Tammy Abraham kurang greget dalam urusan mencetak gol. Sejauh musim 2022/23, ia baru mengoleksi 9 gol. Tapi tawaran dari klub Liga Inggris tidak sepi. Sebaliknya, ada minat serius dari Aston Villa jelang bursa transfer musim panas.

Serius Inginkan Tammy Abraham

Diberitakan oleh 90min.com, striker AS Roma sangat diinginkan oleh Aston Villa. Klub Liga Inggris ingin membawa pulang kembali mantan penyerangnya tersebut.

Perlu diketahui, The Villans dulu pernah mengontraknya dengan status pinjaman dari Chelsea pada musim 2018/2019.

Kini Aston Villa pun sangat optimis bisa mendatangkan Tammy Abraham dengan kontrak permanen. Di sisi lain, bermain di bawah asuhan Unai Emery membuatnya bisa menghidupkan kariernya lagi yang menurun.

Bikin Pusing Manchester United

Jika Aston Villa serius melakukan manuver di bursa transfer musim panas 2023 ke AS Roma, jelas ini jadi berita buruk untuk Manchester United. Seperti diketahui, raksasa Liga Inggris juga membidiknya untuk menjadikannya mesin gol di musim 2023/24.

Andai Tammy Abraham ditikung oleh Aston Villa, raksasa Liga Inggris harus mengalihkannya ke striker lain. Pemain yang mereka juga bidik antara lain Victor Osimhen.

Selan itu, ada juga Randal Kolo Muani yang sekarang bermain untuk Eintracht Frankfurt dan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Alasan Aston Villa Ngebet Rekrut Striker AS Roma

Sebetulnya Aston Villa sudah punya Ollie Watkins. Namun dengan ditangani oleh Unai Emery dan berpeluang main di Eropa, sang pelatih jelas butuh striker yang berpengalaman.

Nama Tammy Abraham pun dinilai ideal untuk menjadi mesin gol Astton Villa. Akankah sang striker ke Villa Park? Menarik dinanti.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!