Jelang Akhir Musim Mulai Loyo, Paulo Dybala Pompa Semangat AS Roma!

Gila Bola – Penampilan AS Roma yang menurun membuat Paulo Dybala mulai gerah. Sang penyerang langsung memberikan dorongan untuk rekan satu timnya.

Tim berjuluk Giallorossi musim ini dinilai bersaing untuk finis di empat besar Liga Italia 2022/23. Pasukan Jose Mourinho pun mampu menunjukkannya di mana sempat berada di peringkat ketiga.

Namun posisi mereka pelan-pelan melorot dan sekarang AS Roma menempati peringkat keenam klasemen Liga Italia. Rupanya posisi ini tidak disukai oleh Paulo Dybala. Ia pun langsung memberikan sebuah pesan khusus ke rekan satu timnya.

AS Roma Mulai Loyo

Klub ibu kota Italia penampilannya mulai menurun jelang akhir musim Liga Italia. Buktinya, dalam dua pertandingan terakhir di Serie A tak bisa meraih kemenangan. Mulai kalah dari Atalanta dengan skor 3-1.

Kemudian AS Roma juga bermain imbang 1-1 melawan AC Milan di laga big match Liga Italia, Sabtu (29/4). Padahal, pada laga tersebut jadi kesempatan untuk Paulo Dybala dan kolega untuk berada di empat besar.

Bahkan AS Roma untuk mencetak gol melawan AC Milan butuh waktu 94 menit. Sayangnya, tiga menit berselang Rossoneri berhasil samakan kedudukan. Tak ayal masih bisa digusur oleh Atalanta. Roma tercatat memiliki perbedaan dua poin dengan La Dea, yang berada di posisi ketujuh.

Permintaan Paulo Dybala

Setelah AS Roma menunjukkan tanda-tanda penurunan, Paulo Dybala langsung memberikan semantat untuk rekan satu timnya.

Menulis di akun Instagram, Paulo Dybala mendesak agar para pemain AS Roma tetap fokus menjelang akhir musim Liga Italia 2022/23. Ia mendorong agar konsentrasi harus sampai laga terakhir musim ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dybala sendiri di laga melawan AC Milan tak bisa main. Sebab, sang penyerang mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Atalanta.

Laga AS Roma Berikutnya

AS Roma masih menyisakan enam pertandingan di kompetisi Liga Italia 2022/23. Laga yang sulit dimenangkan adalah melawan Inter Milan dan Fiorentina.

Namun sebelum bertemu dua tim tersebut, Roma lebih dulu akan melawan Monza di Stadio Brianteo pada hari Kamis (4/5) dini hari WIB.