Dwight McNeil Sebut Tim Everton Makin Solid Usai Dihukum Pengurangan 10 Poin

Gilabola.comDwight McNeil menyatakan keyakinannya bahwa Everton memiliki kebersamaan yang lebih besar musim ini, memberikan pujian atas penampilan luar biasa saat meraih kemenangan 1-0 atas Nottingham Forest.

Gol tunggal dalam pertandingan yang dingin di City Ground dicetak oleh McNeil melalui tendangan kaki kirinya pada menit ke-67, yang menjadikannya kemenangan tandang keenam musim ini.

Saat ini, pasukan Sean Dyche telah memenangkan empat pertandingan tandang di Premier League, sejumlah kemenangan tandang mereka pada musim 2021/22 dan 2022/23 jika digabungkan.

Kemenangan itu membuat Everton mengangkat posisi mereka satu tingkat ke peringkat ke-18 klasemen dan memangkas jarak menjadi hanya dua angka dari Luton Town di zona aman.

Dwight McNeil, yang mencetak gol pertamanya musim ini, mengingat bagaimana saran dari rekan satu timnya memengaruhi usahanya dalam mencetak gol tersebut, dalam wawancaranya usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub.

Dia mengungkapkan, “Saya pikir saya hanya mengantisipasi. Para pemain menyuruh saya untuk pergi ke tiang belakang karena saya akan mencetak lebih banyak gol, jadi saya hanya mengantisipasinya.”

Pemain sayap itu mengaku senang karena bola kemudian jatuh ke kakinya yang membuatnya bisa mencetak gol, mengatakan bahwa gol itu datang setelah sejumlah serangan mereka sebelumnya.

Menurutnya, kemenangan tersebut adalah hasil yang sangat besar, terutama mengingat keadaan saat ini. McNeil merasa bahwa tim tampil luar biasa selama 90 menit penuh, dan senang dengan kontribusinya membantu mendapatkan tiga poin penting.

Everton terus menunjukkan kebiasaan mencetak gol pertama, dan pemain sayap berusia 24 tahun itu menyoroti semangat tim yang terlihat sepanjang pertandingan mereka di The City Dround.

Meskipun Nottingham Forest mengancam untuk menyamakan kedudukan di akhir pertandingan, The Toffees berhasil meraih tiga kemenangan tandang berturut-turut di liga untuk pertama kalinya sejak Februari 2021.

Dwight McNeil percaya bahwa kebersamaan skuad Everton lebih besar musim ini, terutama setelah keputusan komisi Premier League untuk memberikan pengurangan 10 poin bulan lalu.

Menurutnya, pemotongan tersebut menjadi semangat bagi tim, dan mereka kini menunjukkan kekuatan yang lebih besar. McNeil menekankan bahwa tim lebih sering berkumpul, dan hasilnya terlihat di lapangan.

Pemain sayap intenasional Inggris juga mengakui dukungan luar biasa dari para fans dan menyatakan bahwa fokus utama adalah pada diri mereka sendiri dan mengambil setiap pertandingan dengan serius.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!