Eddie Howe Takjub Dengan Finishing Newcastle United Usai Bantai Tottenham Skor 6-1

Gila Bola – Manajer Newcastle United Eddie Howe dibuat takjub oleh penyelesaikan klinis dari timnya di awal pertandingan selama kemenangan 6-1 mereka yang sensasional atas Tottenham Hotspur di St James’ Park pada Minggu (23/4) malam WIB.

The Magpies mengamuk dalam pertandingan mereka melawan Spurs, memberondong gawang Hugo Lloris dengan lima gol hanya dalam tempo 21 menit pertandingan dan menutup babak pertama dengan keunggulan 5-0.

Sementara Harry Kane sempat memperkecil skor di awal babak pertama, tapi pada akhirnya penyelesaian Callum Wilson berhasil mengakhiri perlawanan Tottenhan dan memberi kemenangan 6-1 yang luar biasa bagi Newcastle United.

Penyelesaian Luar Biasa

Berbicara kepada Sky Sports usai kemenangan telak Newcastle United atas Tottenham Hotspur, yang kami beritakan dari ChronicleLive, Eddie Howe mengaku takjub dengan apa yang ditunjukkan timnya.

Dia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak bisa memperkirakan hasil yang luar biasa ini saat dia mengaku sangat memuji tingkat penyelesaian timnya yang luar biasa dan sangat mematikan di depan gawang.

Juru taktik berusia 45 tahun itu mengatakan, “Kami sangat mematikan di depan gawang. Segala sesuatu tentang setengah jam pertama pertandingan kami adalah apa yang kami inginkan.”

Berterima Kasih Pada Pemain

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Eddie Howe mengatakan bahwa sejak dia berjalan melewati pintu di stadion, para pemain telah merespons dengan sangat baik dan itu membuatnya sangat berterima kasih kepada para pemain.

Taktisi berkebangsaan Inggris itu mengatakan bahwa ini adalah reaksi yang mereka butuhkan usai kekalahan dari Aston Villa di laga sebelumnya di mana mereka dibantai dengan skor 3-0 di Villa Park pada akhir pekan lalu.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Eddie Howe juga memberikan pujian khusus pada gelandangnya, Joe Willock, yang menurutnya telah bekerja keras, pantang menyerah, dan memberikan segalanya selama pertandingan.

Selanjutnya Bagi Newcastle

Kemenangan atas Tottenham Hotspur ini tidak hanya semakin menjauhkan mereka dari kejaran tim Cristian Stellini dalam persaingan empat besar, tapi juga membawa mereka naik ke peringkat ketiga klasemen.

Selanjutnya The Magpies akan melakoni pertandingan tandang melawan Everton di pertengahan pekan di Goodison Park sebelum kemudian menjamu Southampton di St James’ Park pada akhir pekan.

Di lima pertandingan tersisa, Newcastle United masih memiliki beberapa pertandingan sulit melawan Arsenal, Brighton, dan Chelsea, tapi mereka jelas memiliki keunggulan yang positif untuk bisa finish di empat besar musim ini.