Emerson Royal Sepakat Dengan AC Milan, Segera Tinggalkan Tottenham

Gilabola.com –┬áDiberitakan oleh media olahraga Gazzetta dello Sport, Emerson Royal telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan meski ada tawaran perpanjangan kontrak jangka panjang dari Tottenham.

Selama beberapa hari terakhir, sejumlah media Italia telah menyatakan bahwa rencana transfer Emerson ke Milan semakin kencang dan Gazzetta sekarang membawa informasi terbaru tentang berita transfer ini.

Mereka mengatakan bek kanan itu ingin segera menyelesaikan transfer dan telah menyetujui kontrak lima tahun dengan gaji 3 juta euro per tahun dengan Rossoneri.

Pemain Brasil itu yang menjelaskan bahwa pindah ke San Siro adalah pilihan nomor satu baginya, Milan berharap untuk memanfaatkan fakta ini dan menyetujui harga yang ‘adil’ dengan Spurs.

Tottenham dan Milan Masih Bahas Soal Harga

Laporan tersebut mengatakan Tottenham bersikeras pada angka 25 juta euro untuk bek kanan itu sementara klub Serie A tersebut berharap untuk menutup kesepakatan sekitar 18-20 juta euro termasuk bonus.

Media tersebut mengatakan bahwa pihak Italia berharap untuk menyelesaikan transfer segera sehingga pemain berusia 25 tahun itu dapat memulai pelatihan pramusim dengan rekan tim barunya pada hari Senin depan.

Sepertinya ini bisa menjadi kesepakatan yang harus diwaspadai dalam beberapa hari mendatang.

Milan tidak akan menyetujui persyaratan pribadi dengan Emerson kecuali negosiasi sudah pada tahap lanjutan dan mereka yakin bisa mendapatkan kesepakatan.

Dan sepertinya kesepakatan ini bisa diselesaikan dalam hitungan hari.