Empat Alasan Casemiro Gembira Luar Biasa Untuk Gol Menit 94 Tadi Malam

Anda sudah lihat teriakan Casemiro di hadapan tribun pendukung Manchester United usai membatalkan kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata pada laga Liga Inggris tadi malam?

Ada banyak alasan untuk berteriak histeris usai mencetak gol bagi Setan Merah pada laga yang selesai Minggu dinihari (23/10) tersebut. Satu, itu merupakan gol pertama Casemiro berseragam Manchester United. Alasan kedua, gol itu terjadi pada momen yang sangat tepat, yakni menyelamatkan timnya dari kekalahan di kandang Chelsea.

Alasan ketiga, gol itu langsung membantah rumor miring bahwa Casemiro datang ke Liga Inggris hanya untuk mencari uang pensiun sekian puluh milyar rupiah, mengingat usianya sudah 30 tahun dan tidak ada penjelasan lain lagi soal keputusannya pergi meninggalkan Real Madrid yang sedang bagus-bagusnya.

Jika ada alasan keempat maka gol itu terasa sepantasnya setelah dominasi yang dilakukan Red Devils selama 90 menit. Seharusnya mereka bisa unggul lebih dulu mengingat penguasaan bola yang njomplang bagi keunggulan tim tamu selama paruh pertama, namun satu perubahan taktik dan pergantian pemain yang dilakukan Graham Potter berhasil mengimbangi penguasaan lapangan tengah oleh Setan Merah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebagai hasilnya, kedua tim tetap berada pada posisi mereka masing-masing, ketambahan hanya satu poin saja. Manchester United kini 20 poin, posisi tetap di urutan kelima klasemen Liga Inggris. Chelsea 21 poin di ranking keempat.

Pasukan Erik ten Hag akan menghadapi kunjungan West Ham pada laga berikutnya, sementara skuad Graham Potter akan tandang ke sesama tim biru, Brighton.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPotter Lakukan Rotasi Berani untuk Skuad Chelsea, Penalti Jorginho Dibalas Casemiro!
SelanjutnyaLihat Mateo Kovacic Berikan Segalanya Bagi Chelsea, Termasuk Jersey dan Celananya