Empat Bek Manchester United Bisa Jadi Korban Transfer Vinicius Junior

Berita terbaru mengenai transfer Manchester United kembali mencuat ketika skuad yang dipimpin oleh Erik ten Hag terlibat dalam rumor transfer yang melibatkan Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Matthijs de Ligt.

Perbaikan masih diperlukan dalam formasi Setan Merah, dan Erik ten Hag sedang aktif mencari peningkatan skuadnya. Sejumlah nama, termasuk bek Bayern Munchen, Matthijs de Ligt, telah dikaitkan dengan klub.

Vinicius Junior, bintang Real Madrid, juga menjadi sorotan dalam kemungkinan kepindahan ke Old Trafford melalui kesepakatan transfer besar. Ada potensi dia akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema, yang juga tengah mencari peluang baru setelah pengalaman di Arab Saudi.

Namun, fokus awal akan diberikan pada kemungkinan transfer Vinicius. Berikut adalah rangkuman beberapa berita terkini yang beredar di Eropa.

Empat Pemain Manchester United Bisa Jadi Korban Kedatangan Vinicius Junior

Manchester United bersiap melepas empat bek mereka, termasuk Harry Maguire, untuk memberi ruang kepada wajah-wajah baru dalam upaya peningkatan skuad yang dilakukan oleh Erik ten Hag pada musim panas mendatang.

Meskipun jendela transfer Januari lebih fokus pada kepergian, rencana sedang dipersiapkan untuk merekrut pemain baru pada musim panas. Pemain di luar starting XI, seperti Jadon Sancho dan Donny van de Beek, telah diizinkan pergi dengan status pinjaman, memungkinkan Erik ten Hag mendapatkan peningkatan yang diinginkannya di tengah musim ketika timnya berjuang di Liga Premier.

Pemain yang tiba musim lalu dengan status pinjaman menjadi solusi sementara, dan opsi serupa masih terbuka. Kedatangan Sir Jim Ratcliffe telah mengakibatkan perubahan di Old Trafford, dan pemilik minoritas baru akan memiliki peran besar dalam keputusan transfer.

United bersedia mendengarkan tawaran untuk pemain belakang seperti Harry Maguire dan Victor Lindelof untuk mendapatkan dana. Kontrak Raphael Varane dan Jonny Evans juga akan berakhir pada musim panas, dengan klub mencari perombakan di lini pertahanan. Jarrad Branthwaite, Matthijs de Ligt, dan Jean-Clair Todibo merupakan target yang telah diidentifikasi.

Real Madrid Minta Tawaran Besar Untuk Transfer Vinicius

Manchester United harus mengajukan tawaran besar sebelum dapat memulai pembicaraan resmi dengan Real Madrid mengenai potensi transfer Vinicius Junior.

Laporan dari Catalan Sport menyebutkan bahwa United mungkin perlu mengeluarkan sekitar €150 juta untuk mendapatkan bintang Brasil tersebut. Sementara itu, ESPN Brasil melaporkan bahwa belum ada kontak resmi, dan Real Madrid mungkin meminta €250 juta sebelum bersedia membicarakan kepindahan Vinicius.

Dalam konteks rumor transfer ini, di mana Kylian Mbappe juga dikaitkan dengan Real Madrid, keputusan untuk melepas Vinicius belum pasti. Meski demikian, Manchester United dianggap sebagai salah satu kandidat yang mungkin untuk mendapatkan pemain tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!