Eric Bailly Buka Peluang Merapat ke Tim Asal London

Masa depan Eric Bailly mulai terjawab. Sang bek akan meninggalkan Manchester United musim panas ini. Dikabarkan dia diminati West Ham United.

Bailly adalah bek yang dibeli raksasa Liga Inggris pada 2016 dari Villarreal. Sayangnya, dia kerap jarang dimainkan di tim utama Manchester United. Minimnya kesempatan bermain kalah bersaing dengan Harry Maguire, Victor Lindelof dan Raphael Varane.

Musim lalu, Eric Bailly cuma hana bermain dalam 4 pertandingan di Liga Inggris. Situasi membuatnya harus pergi makin nyata dari Old Trafford karena Setan Merah mendatangkan bek baru Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam musim panas ini. Tak ayal, dia kini semakin kencang diberitakan meninggalkan MU dan sejumlah klub dikaitkan dengannya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dari berita yang beredar, Marseille dan AS Monaco adalah dua klub asal Perancis yang mengincar jasanya. Selain itu, dari Italia ada juga AS Roma. Jose Mourinho dikatakan tertarik untuk bereuni dengan Bailly.

Namun diberitakan oleh The Athletic, West Ham United adalah klub asal London yang tertarik merekrut pesepak bola asal Pantai Gading tersebut.

Dalam laporan itu dijelaskan diskusi sedang berlangsung dengan sejumlah yang berkepentingan. Maksudnya antara agen Eric Bailly, West Ham United dan Manchester United. Tim besutan David Moyes ingin memboyongnya dengan status pinjaman.

Tapi karena gaji pesepak bola berusia 28 tahun cukup besar bisa sedikit menghambat kesepakatan antara dua klub Liga Inggris di musim panas ini.

West Ham United perlu menambah bek tengah wajar. Sebab, musim lalu jelang akhir musim sempat krisis bek tengah. Kurt Zouma hingga Angelo Ogbonna dibekap cedera.

Tim berjulukan The Hammers sejatinya sudah membawa bek tengah baru, yakni Nayef Aguerd. Tapi pemain internasional Maroko yang dibeli Rennes kini mengalami cedera.

Akankah Eric Bailly tinggalkan Manchester United dan merapat ke London Stadium? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77