Kurang Kerjaan, Bos Liverpool Jurgen Klopp Nyinyiri Aktivitas Belanja Transfer Barcelona

Entah apakah karena kurang kerjaan atau karena punya klub yang cukup pelit dalam belanja pemain, bos Liverpool Jurgen Klopp sekarang malah mengomentari aktivitas klub lain yang bahkan berada di luar Premier League, yakni Barcelona, seperti yang diberitakan Marca.

Terlepas dari masalah finansial mereka yang ditinggalkan oleh presiden sebelumnya Josep Maria Bartomeuu, raksasa Catalan menunjukkan ambisi besar mereka di pasar transfer musim panas ini untuk mendukung manajer Xavi Hernandez dan membawa kembali masa kejayaan mereka.

Berbagai tuas ekonomi telah mereka aktifkan dengan mereka telah menyetujui kesepakatan sponsor dengan Spotify atas hak penamaan di Camp Nou, di samping penjualan hak TV, penjualan saham di Barca Studios dan lainnya. Total ada empat tuas ekonomi yang berhasil mereka aktifkan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hasilnya, Barcelona sekarang telah mampu mengeluarkan duit mencapai Rp 2,7 Trilyun untuk membeli tiga pemain yakni Raphinga (Leeds United), Robert Lewandowski (Bayern Munchen), dan Jules Kounde (Sevilla), selain merekrut duo pemain gratisan Franck Kessie (AC Milan) dan Andreas Christensen (Chelsea). Mereka juga bahkan telah memperbarui kontrak duo Ousmane Dembele dan Sergi Roberto.

Tak hanya itu, kekhawatiran untuk pendaftaran mereka juga diatasi dengan hanya Jules Kounde yang belum didaftarkan ke La Liga, dengan bos Xavi Hernandez dan presiden Joan Laporta telah mengkonfirmasi bahwa timnya belum berniat untuk mengakhiri bisnis transfer mereka.

Kini Jurgen Klopp, bos klub Premier League Liverpool, entah bagaimana ikut mengomentari tim dari La Liga dan menyoroti aktivitas transfer Barcelona, mengatakan, “Saya tidak mengerti karena berbagai alasan. Jika Anda memberi tahu saya bahwa saya tidak punya uang, maka saya tidak menghabiskan apa pun. Itu terjadi pada saya dua kali dengan kartu kredit saya, untungnya itu beberapa tahun yang lalu.”

BANDARTOGEL77