Dendam Kasus De Jong? Man Utd Saingi Chelsea Untuk Transfer Striker Barcelona

Entah apakah ini bagian dari perlawanan dan balas dendam Manchester United atas kasus rencana pembajakan Frenkie de Jong, sekarang mereka dikabarkan berniat untuk mengganggu usaha Chelsea untuk mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona, menurut laporan.

Setelah kekalahan 4-0 yang memalukan dari Brentford di akhir pekan ini di laga lanjutan Premier League, manajer Erik ten Hag dengan tegas mengungkapkan kebutuhan timnya untuk transfer lebih lanjut dan mengontrak pemain berkualitas untuk meningkatkan skuadnya di Old Trafford.

Di antara sekian banyak area yang perlu diperkuat, opsi serangan sentral adalah salah satunya terutama dengan klub sekarang terbuka pada penjualan Cristiano Ronaldo, berita selengkapnya tentang ini bisa dibaca di sini, yang bisa menyisakan hanya Anthony Martial sebagai opsi striker yang tersisa.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sebelumnya telah kami laporkan juga di sini bahwa Manchester United telah dikaitkan dengan tiga nama untuk memperkuat opsi serangan sentral mereka di musim ini, beritanya ada di sini, ketiganya adalah Alvaro Morata (Atletico Madrid), Mauro Icardi (PSG), dan Raul de Tomas (Espanyol).

Sekarnag laporan mengejutkan datang dariĀ SunSportĀ yang memberitakan bahwa skuad asuhan Erik ten Hag sekarang tertarik untuk bersaing dengan Chelsea dalam upaya untuk mendapatkan tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona di jendela transfer musim panas ini.

Terlepas dari keinginan Xavi Hernandez untuk mempertahankan striker Gabon sebagai back up bagi Robert Lewandowski, raksasa Catalan dikatakan terbuka pada penjualan mantan kapten Arsenal itu dalam upaya mereka untuk mengatasi masalah finansial sementara mereka juga masih ingin memperkuat skuad mereka secara lebih lanjut di musim panas.

Kabarnya Barcelona akan menuntut bayaran mencapai Rp 375 Milyar untuk Pierre-Emerick Aubameyang, yang terikat kontrak di Camp Nou hingga Juni 2025 mendatang. Selama waktunya di klub La Liga, dia tampil cukup mengesankan dengan 13 gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi di musim lalu.

BANDARTOGEL77