Manchester United Pantau TIGA Striker Sekaligus Untuk Didatangkan ke Old Trafford

Gila Bola – Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa Manchester United mengawasi tiga striker ternama sekaligus saat mereka bertekad untuk bisa memperkuat lini depan mereka di jendela transfer musim panas ini.

Manajer Erik ten Hag sedang membutuhkan striker baru terutama di tengah masa depan yang tak pasti pada Cristiano Ronaldo yang terus mendorong kepindahannya keluar dari klub, sementara Anthony Martial juga kerap terganggu oleh masalah kebugaran seperti yang dideritanya saat ini.

Sebelumnya Manchester United telah dikaitkan dengan minat para striker Bologna berusia 33 tahun Marko Arnautovic, tapi setelah penolakan keras dari para fans, raksasa Premier League pesakitan itu memutuskan untuk mengakhiri pengejaran mereka meski pihak Serie A bersedia untuk menjual.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa The Red Devils telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Alvaro Morata (Atletico Madrid), Raul de Tomas (Espanyol, dan Mauro Icardi (Paris Saint-Germain).

Dia mengatakan kepada CaughtOffside, “Atletico Madrid masih berharap untuk mempertahankan Alvaro Morata, sementara Mauro Icardi keluar dari proyek PSG dan telah ditawarkan ke banyak klub, tetapi masih belum ada negosiasi yang berlangsung.”

Pilihan ketiga, yang mungkin tidak begitu dikenal seperti nama-nama yang disebutkan di atas, adalah Raul de Tomas milik Espanyol. Pemain berusia 27 tahun berhasil mencetak 17 gol dalam 34 penampilan La Liga musim lalu dan sempat dikaitkan dengan minat dari juara Bundesliga Bayern Munchen sebagai pengganti Robert Lewandowski.

Fabrizio Romano menambahkan tentang transfer potensial mantan pemain tim muda Real Madrid tersebut, “Raul De Tomas masih tersedia di bursa transfer dan Manchester United telah diberitahu tentang ketersediaan pemain.”

BANDARTOGEL77