Chelsea Waspadai Newcastle yang Pantau Empat Pemainnya di Laga Kontra Tottenham

Gila BolaChelsea mewaspadai manuver Newcastle United di bursa transfer musim panas ini, setelah The Magpies pantau empat pemain The Blues dalam laga melawan Tottenham Hotspur yang berakhir imbang 2-2 pada akhir pekan.

Pemilik The Magpies, Amanda Staveley, tertangkap kamera berada di Stamford Bridge di tengah-tengah beredarnya berita yang ungkapkan ketertarikannya pada empat pemain The Blues.

Staveley, 49 tahun, bersama suaminya, Mehrdad Ghodoussi, muncul di kandang the Blues dan menonton pertandingan antara skuad Thomas Tuchel melawan Tottenham pada Minggu (14/8).

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Di atas lapangan, gol Harry Kane di penghujung laga telah menganulir keunggulan Chelsea, sementara Antonio Conte dan Thomas Tuchel sama-sama dikartu merah akibat terus-menerus bertengkar di pinggir lapangan.

Namun di luar lapangan, potensi transfer guna membantu memperkuat Newcastle telah menjadi topik diskusi. Apalagi kedua petinggi The Magpies itu tampak tengah berbincang-bincang dengan salah satu pemilik Chelsea, Behdad Eghbali.

Diberitakan The Athletic, Newcastle ingin merekrut EMPAT pemain Chelsea untuk membantu memperkuat tim asuhan Eddie Howe. Klub itu khususnya tengah mengincar beberapa pemain menyerang di bursa musim panas ini.

Sejauh ini kabarnya sudah ada diskusi mengenai trio bintang Chelsea, yakni Armando Broja, Conor Gallagher dan Callum Hudson-Odoi. Sekarang, kapten Timnas Amerika Serikat Christian Pulisic juga diberitakan masuk dalam radar Newcastle.

Jika pemain 23 tahun itu berhasil amankan transfer ke St James’ Park, maka kemungkinan besar ia hanya akan tanda tangani kesepakatan pinjaman.

Diberitakan SunSport, Newcastle pun bisa menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan musim ini, jika Eddie Howe berhasil dapatkan pemain incaran mereka. Apalagi, pasukan Howe sudah memulai musim ini dengan bagus, di mana mereka kantongi empat poin dalam dua pertandingan awal mereka.

Berkat hasil itu, The Magpies pun bertengger di urutan kelima papan klasemen sementara Liga Premier. Namun, pekan depan mereka akan bertemu tim kuat, yakni sang jawara bertahan Manchester City.

Di pertandingan perdana musim ini, Newcastle berhasil menang 2-0 atas tim promosi, Nottingham Forest. Lalu, The Magpies imbang 0-0 melawan Brighton di laga kedua.

Newcastle juga tampil cukup apik dan memuaskan di tiga laga persahabatan selama pramusim lalu, di antaranya menang 2-1 atas Athletic Bilbao dan menang lagi 1-0 atas Atalanta.

BANDARTOGEL77