Chelsea Disarankan Rekrut Cristiano Ronaldo, Bakal Sempurna Bagi Tim Thomas Tuchel

Pundit dan mantan pemain Arsenal Paul Merson mendesak Chelsea untuk bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo, sosok yang diyakini memiliki semua atribut yang dibutuhkan di skuad asuhan Thomas Tuchel saat ini, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

Jendela transfer musim panas tersisa dua pekan lagi dan saga transfer penyerang Portugal di Manchester United masih belum berakhir saat dia terus mendorong kepindahannya dari Old Trafford demi sepak bola Liga Champions.

Chelsea adalah salah satu tim yang telah dikaitkan dengan transfer potensial untuk pemenang lima Ballon d’Or itu, terutama karena skuad asuhan Thomas Tuchel telah melepas kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bahkan pemilik klub Todd Boehly pernah diberitakan telah bertemu dengan Jorge Mendes untuk transfer potensial Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge, dan sekarang Paul Merson berharap bahwa kepindahan itu benar-benar bisa terjadi.

Menurut pundit dan mantan pemain Arsenal itu, gaya bermain The Blues yang mengandalkan dominasi bola dan umpan silang dari duo bek sayap ofensif macam Reece James, Ben Chilwell, dan Marc Cucurella akan sangat menguntungkan bagi megabintang Portugal di kotak penalti lawan.

Paul Merson mengatakan kepada Sky Sports, “Saya tidak percaya mereka tidak atau belum masuk untuk transfer Cristiano Ronaldo. Dia memiliki semua atribut yang dibutuhkan Chelsea dari seorang pemain saat ini. Bermain untuk Chelsea tidak seperti bermain untuk Manchester United, yang bekerja dari garis tengah lapangan.”

“Chelsea memiliki gaya bermain berbeda, mereka mendominasi pertandingan. Chelsea memiliki bek sayap yang luar biasa, mereka mendominasi pertandingan sepak bola, jika mereka memasukkan bola ke dalam kotak dengan umpan silang untuk Ronaldo, saya tidak bisa membayangkan berapa banyak gol yang bisa dia cetak.”

BANDARTOGEL77