Barcelona Coba Datangkan Bek Kanan Manchester United

Barcelona diam-diam sedang berupaya mendatangkan bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka pada bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Liga Spanyol telah berhasil merekrut pemain incaran mereka mulai dari Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski, Jules Kounde, dan Andreas Christensen. Namun, untuk sektor kanan pertahanan belum berhasil diboyong.

Barcelona sebetulnya punya Sergino Dest. Sayang, pemain internasional Amerika Serikat kurang begitu disukai Xavi Hernandez. Manchester United diberitakan akan menawarkan Diogo Dalot sebagai bagian dari kesepakatan untuk Dest.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun diberitakan Gerard Moreno, jurnalis asal Spanyol menyebutkan jika Diogo Dalot adalah opsi. Akan tetapi, Barcelona inginkan Aaron Wan-Bissaka. Selain itu, pemain incaran lainnya adalah Juan Foyth dari Villarreal, Thomas Meunier dari Borussia Dortmund dan Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen.

Meski Manchester United dilaporkan akan memasukkan Diogo Dalot untuk bisa mendapatkan Sergino Dest, tetapi Aaron Wan-Bissaka juga bisa pergi. Dikabarkan pesepak bola berusia 24 tahun telah diberitahu bisa mencari klub sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Pada laga pembuka Liga Spanyol 2022/23 saat bermain imbang 0-0 kontra Rayo Vallecano, Barcelona menempatkan Ronald Araujo di sektor bek kanan.

Sementara Aaron Wan-Bissaka kontraknya tinggal dua tahun lagi di Manchester United. Dalam dua laga awal Liga Inggris, Erik ten Hag juga tidak memainkannya masing-masing kontra Brighton dan Brentford.

Bidikan Barcelona diboyong oleh Setan Merah dari Crystal Palace pada 2019. Akankah raksasa Liga Spanyol bisa memboyongnya?

BANDARTOGEL77