Erik ten Hag Bicarakan Kemenangan Dramatis Manchester United dan Gol Penyelamat Scott McTominay

Gila Bola Erik ten Hag menyampaikan keyakinannya bahwa kemenangan dramatis Manchester United melawan Brentford di Liga Inggris di Old Trafford dapat menjadi poin balik penting dalam musim The Red Devils.

United menghadapi situasi sulit ketika tertinggal satu gol di menit ketiga masa tambahan waktu. Gol Mathias Jensen dalam babak pertama membuat mereka terancam mengalami kekalahan ketiga berturut-turut di kandang, dan kekalahan ketujuh di semua kompetisi musim ini.

Namun, situasi berubah dengan cepat ketika Scott McTominay mencetak dua gol pada menit ke-93 dan 97, memberikan tiga poin berharga dalam pertandingan yang sangat ketat, hampir membuat Stadion Old Trafford bergemuruh dalam kebahagiaan.

Dalam wawancara dengan MUTV yang kami beritakan dari situs resmi klub, manajer Erik ten Hag melihat pertandingan ini sebagai titik balik yang sangat penting bagi Manchester United.

Dia merasa pertandingan ini mencerminkan perjalanan tim sepanjang musim, dan dia sangat mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para pemain dan dukungan yang diberikan oleh para fans.

Ten Hag mengatakan bahwa mereka harus terus berusaha dan percaya pada rencana yang telah disusun. Hal ini menjadi pujian besar bagi tim yang berhasil melaksanakan strategi dengan baik dan terus berusaha hingga akhir pertandingan.

Dalam wawancara tersebut, taktisi Belanda juga membahas kesalahan yang terjadi dalam pertandingan. Meskipun ada periode yang baik dalam permainan tim, dia merasa bahwa kesalahan yang mengakibatkan gol lawan harus dihindari.

Ten Hag menekankan pentingnya mengambil tanggung jawab dalam situasi seperti itu dan berbicara tentang bagaimana tim harus bermain lebih baik untuk memenangkan pertandingan.

Dia juga memberikan pujian kepada Scott McTominay, yang mencetak dua gol penyelamat untuk tim. Dia menggambarkan McTominay sebagai pemain yang memberikan dorongan dan energi pada lapangan.

Ten Hag menilai perasaan gelandang produk akademi itu terhadap klub sangat kuat, dan dia bermain dengan sepenuh hati, selalu membela jersey klub dengan penuh gairah dan semangat.

Dalam wawancara ini, taktisi Belanda juga menggarisbawahi pentingnya konsistensi dalam kinerja tim. Dia menyatakan bahwa para fans telah melihat upaya maksimal dari semua pemain, tetapi mereka harus selalu memberikan yang terbaik dan tidak boleh mematikan momen-momen penting dalam pertandingan. Konsistensi adalah kunci untuk meraih kesuksesan.

Terakhir, Ten Hag berbicara tentang semangat bertarung dalam tim, terutama setelah mengalami beberapa kemunduran. Dia mencatat bahwa dalam ruang ganti, para pemain tetap bersatu dan bertarung bersama.

Mereka saling mendukung satu sama lain, dan ini adalah hal yang sangat penting dalam mencapai kesuksesan. Ten Hag mengingatkan bahwa dalam setiap pertandingan, tim harus fokus dan bermain dengan intensitas hingga akhir.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!