Erik ten Hag Jelaskan Kondisi Cedera Lisandro Martinez Usai Kemenangan Atas West Ham

Gilabola.comManchester United berhasil meraih kemenangan gemilang 3-0 atas West Ham United di Theatre of Dreams dalam laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (4/2) malam WIB.

Meskipun mendapatkan tiga poin yang berharga, kemenangan Manchester United itu disertai dengan kekhawatiran cedera bagi Lisandro Martinez, yang sekarang dibahas Erik ten Hag dalam konferensi persnya.

Pertandingan tersebut disorot oleh penampilan mengesankan tim Manchester United, dengan gol dari dua pemain muda, Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho (dua gol), mengamankan kemenangan tim.

Namun, perhatian juga tertuju pada cedera bek tengah Lisandro Martinez, yang terjadi setelah insiden di pertahanan dengan bek sayap Vladimir Coufal dari West Ham di babak kedua.

Meskipun mencoba untuk melanjutkan pertandingan, pemain internasional Argentina itu akhirnya harus ditarik keluar oleh Erik ten Hag karena cederanya yang serius dan digantikan Raphael Varane.

Setelah peluit akhir pertandingan, Ten Hag memberikan konferensi pers yang kami beritakan dari situs klub untuk menjawab pertanyaan dari para jurnalis terkait pertandingan dan cedera Martinez.

Dia menyatakan bahwa situasi cedera bek tengah tersebut terlihat serius dan harus menunggu diagnosis resmi untuk mengetahui tingkat kerusakan yang dialami pemain tersebut.

Pelatih Manchester United juga membahas tentang penampilan timnya dalam pertandingan tersebut, dengan pujian khusus untuk para pemain muda yang tampil di lini depan, seperti Hojlund, Mainoo, dan Garnacho.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dia menegaskan pentingnya pengalaman bagi para pemain muda dan dukungan dari pemain berpengalaman seperti Bruno Fernandes, Casemiro, dan Harry Maguire untuk membantu mereka berkembang.

Ten Hag juga menanggapi pertanyaan tentang konsistensi tim dalam penampilan mereka, terutama dalam hal kelincahan dan efektivitas menyerang. Meskipun menyambut kemenangan tersebut, dia menekankan bahwa konsistensi adalah kunci dalam perjalanan panjang tim di musim ini.

Selain itu, manajer United juga membahas peningkatan performa pertahanan tim dalam pertandingan tersebut. Meskipun meraih kemenangan dengan clean sheet, Ten Hag menekankan bahwa masih ada ruang untuk peningkatan dan konsistensi dalam penampilan bertahan tim.

Selama konferensi pers tersebut, bos Belanda juga mengomentari peringatan Bencana Udara Munich, menunjukkan bahwa momen tersebut menambah dimensi emosional bagi klub.

Dengan kemenangan atas West Ham United ini, Manchester United berhasil naik ke urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan 38 poin dari 23 pertandingan yang telah dimainkan.