Erik ten Hag : Manchester United Persembahkan Kemenangan Untuk Mendiang Bobby Charlton

Gila BolaErik ten Hag, manajer Manchester United, memberikan penghormatan kepada legenda klub, Sir Bobby Charlton, dengan kemenangan atas Sheffield United pada Minggu (22/10) dini hari WIB di laga lanjutan Liga Inggris mereka.

Selama konferensi pers pasca pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi klub, bos Belanda menyatakan bahwa pertandingan ini harus dijadikan sebagai momen untuk menghormati Bobby Charlton, yang dianggap sebagai salah satu ikon terbesar di dunia sepak bola.

Ten Hag menekankan bahwa Bobby Charlton adalah sosok yang luar biasa, baik sebagai pemain maupun pribadi di luar lapangan. Dia mencatat bahwa prestasi Bobby Charlton sangat besar dan berdampak global.

Menurutnya, prestasi, gelar, dan kontribusi yang diberikan oleh Bobby Charlton kepada dunia sepak bola telah membuatnya menjadi figur inspiratif bagi banyak orang sehingga kepergiannya akan sangat dikenang.

Ten Hag melanjutkan bahwa pertandingan ini adalah sebuah kesempatan bagi para pemain Manchester United untuk memberikan penghormatan kepada Bobby Charlton. Para pemain merasa termotivasi untuk meraih kemenangan dan mengenang Bobby Charlton.

Mereka ingin memastikan bahwa kontribusi besar yang telah diberikan oleh legenda klub ini tidak terlupakan. Pada dasarnya, kemenangan di pertandingan tersebut menjadi sebuah bentuk penghargaan kepada Bobby Charlton.

Ten Hag juga memberikan pujian kepada para pemain yang mengambil inspirasi dari Bobby Charlton. Para pemain merasa termotivasi untuk tampil dengan baik dalam pertandingan tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada legenda klub mereka. Pujian ini menunjukkan dampak positif yang dimiliki Bobby Charlton terhadap para pemain dan klub.

Selain itu, taktisi berusia 53 tahun itu berbicara tentang permainan Manchester United dalam pertandingan tersebut. Dia mengakui bahwa babak pertama bukanlah penampilan terbaik timnya.

Menurutnya, tim tidak menjaga bola dengan baik dan terlalu langsung dalam pendekatan mereka. Namun, dia melihat peningkatan dalam permainan timnya pada babak kedua setelah melakukan beberapa perbaikan dan koreksi.

Ten Hag juga memberikan pujian khusus kepada Harry Maguire yang bermain sesuai dengan yang diinginkan oleh pelatih. Dia memuji proaktifitas dan pembacaan permainan Maguire serta perannya dalam menguasai bola dan memberikan umpan yang baik.

Juru taktik Belanda juga membicarakan Rasmus Hojlund, yang belum mencetak gol di Liga Inggris. Meskipun Hojlund belum mencetak gol, sang manajer yakin bahwa pemain tersebut akan mencetak gol pada saat yang tepat. Dia memahami pentingnya mengatur menit permainan pemain dan memberikan kesempatan kepada pemain lain dalam skuat.

Terakhir, Ten Hag menekankan pentingnya menjaga fokus dan energi dalam tim sepanjang musim. Dia menyadari bahwa ada banyak pertandingan yang akan datang dan tim harus bermain dengan energi yang tinggi.

Oleh karena itu, manajerBelanda itu berencana untuk melakukan rotasi pemain dan membawa pemain pengganti untuk menjaga kesegaran dan fokus tim. Fokus tim saat ini adalah pertandingan selanjutnya melawan Copenhagen di Liga Champions.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!