Harry Maguire Kenang Bagaimana Bobby Charlton Sering Kunjungi Ruang Ganti Manchester United

Gila BolaHarry Maguire menggambarkan Sir Bobby Charlton sebagai “legenda mutlak” Manchester United dan pesepak bola dunia yang telah “menerangi dunia”, dalam wawancaranya yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Pihak klubĀ Setan Merah sangat berduka dengan berita bahwa salah satu legenda terhebat dan paling dicintai dalam sejarah mereka tersebut sekarang telah meninggal dunia pada usia 86 tahun.

Sir Bobby Charlton, pemenang Piala Dunia, Piala Eropa, dan Ballon d’Or, adalah seorang tokoh yang sangat dihormati dan dianggap sebagai duta besar Manchester United yang sangat disegani.

Para pemain The Reds memberikan penghormatan kepada Bobby Charlton dengan meletakkan karangan bunga di lapangan Bramall Lane dan memberikan tepuk tangan selama satu menit sebagai tanda penghormatan sebelum pertandingan Liga Inggris melawan Sheffield United.

Mengomentari situasi ini setelah kemenangan 2-1 timnya atas The Blades, Harry Maguire berbicara tentang bagaimana Sir Bobby Charlton telah memberikan pengaruh positif kepada para pemain Manchester United.

Bek tengah internasional Inggris itu mengungkapkan bahwa ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi mereka dan bahwa mereka telah mengetahui berita tersebut sebelum pertandingan.

Dia menjelaskan bagaimana Sir Bobby Charlton sering mengunjungi ruang ganti para pemain setelah pertandingan dan bahwa aura positif yang dia bawa selalu menerangi tempat itu.

Harry Maguire melanjutkan bahwa para pemain Manchester United, para staf, dan pihak klub menyimpan rasa hormat yang sangat besar terhadapnya, legenda yang membela klub antara 1956-1973 dan merupakan produk dari tim muda klub.

Bek tengah berusia 30 tahun itu menambahkan dengan mengatakan bahwa Sir Bobby Charlton adalah legenda klub dan legenda sepak bola. Kemenangan dalam pertandingan malam itu tentu saja merupakan hal yang positif, tetapi mereka juga merasa bahwa ini adalah momen yang lebih dari sekadar sepak bola.

Harry Maguire menjelaskan bahwa legenda klub tersebut sering datang ke ruang ganti para pemain Manchester United setelah pertandingan, baik saat mereka menang maupun kalah.

Menurutnya, kehadirannya bukanlah tipe yang hanya datang setelah kemenangan, tetapi dia selalu memberikan penilaiannya, yang dihargai oleh para pemain. Kepribadiannya sangat terasa di ruang ganti.

Harry Maguire menyimpulkan dengan mengatakan bahwa Sir Bobby adalah orang yang telah menjadi duta besar bagi klub sejak dia pensiun dari sepak bola. Mereka semua akan sangat merindukannya, dan dia adalah orang yang luar biasa di dunia sepak bola dan di luar lapangan hijau.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!