Bos Chelsea Komentari Blunder Robert Sanchez, Puji Duo Conor Gallagher dan Cole Palmer

Gila Bola – Manajer Chelsea Mauricio Pochettino memberikan pandangannya terhadap pertandingan timnya melawan Arsenal, di mana mereka harus puas dengan hasil imbang 2-2 di laga lanjutan Liga Inggris mereka, dan memberikan komentarnya untuk penampilan Robert Sanchez, Conor Gallagher dan Cole Palmer.

Meskipun The Blues sempat unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol-gol Cole Palmer dan Mykhailo Mudryk, mereka gagal mempertahankannya menjadi kemenangan usai The Gunners berhasil menyamakan kedudukan dengan dua gol di akhr babak kedua.

Mauricio Pochettino, berbicara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs resmi klub, mengakui bahwa meskipun mereka kecewa dengan hasil akhir, mereka tidak bisa hanya fokus pada menit-menit terakhir pertandingan.

Dia menekankan banyak hal positif yang bisa diambil dari pertandingan tersebut. Menurutnya, Chelsea adalah tim yang lebih baik dan meskipun kehilangan dua poin dengan cara yang tidak diinginkan, mereka harus tetap optimis dan percaya bahwa hasil yang baik akan datang.

Mauricio Pochettino mencatat karakter dan kepribadian yang kuat yang ditunjukkan oleh timnya. Menurutnya, mereka adalah tim yang kompetitif dan pantas mendapatkan lebih banyak.

Meskipun para pemain merasa sangat kesal dengan hasil imbang mereka, bos Argentina menyukai perasaan tersebut. Dia menekankan pentingnya terus bekerja keras untuk mencapai kesuksesan.

Selama pertandingan, Conor Gallagher dan Cole Palmer menjadi bagian penting dalam serangan Chelsea, mengisi posisi di lini tengah. Pochettino menjelaskan bahwa mereka mencoba mengubah bentuk dan strategi serangan untuk mengeksploitasi bek tengah Arsenal. Dia sangat puas dengan penampilan Palmer dan Gallagher dalam pertandingan tersebut.

Ketika ditanya tentang kesalahan umpan Robert Sanchez yang menyebabkan gol pertama Arsenal, manajer berusia 51 tahun mengungkapkan kepuasannya terhadap kiper Spanyol tersebut.

Meskipun penjaga gawang berusia 25 tahun itu merasa kecewa dengan kesalahan tersebut, Mauricio Pochettino menganggapnya sebagai bagian dari sepak bola saat dia menghindari untuk menyalahkan individu.

Dia mencatat bahwa gol tersebut memberikan kepercayaan kepada Arsenal, dan Chelsea mungkin bisa membaca situasi dan mengambil keputusan yang lebih baik. Namun, dia tidak ingin menyalahkan individu, mengingat tim mereka masih muda dan perlu belajar.

Pochettino juga memberikan pujian kepada Marc Cucurella, yang tampil mengesankan dalam pertandingan tersebut. Dia mencatat kerja keras Cucurella dan kemampuannya untuk bermain baik di berbagai posisi. Menurut sang manajer, tim akan menjadi lebih baik dengan kehadiran Cucurella.

Terakhir, taktisi Argentina itu mengomentari kematian Sir Bobby Charlton. Dia mengungkapkan rasa sedihnya atas berita tersebut dan mengirimkan harapan terbaik kepada keluarga Charlton.

Pochettino menyebut Charlton sebagai salah satu pemain terhebat di dunia dan menyebutnya sebagai ikon dalam olahraga sepakbola. Pochettino dan dunia sepakbola akan merindukan Charlton.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News