Rapor Pemain Manchester United Usai Kemenangan Atas The Blades, Maguire Tampil Solid

Gila Bola Manchester United berhasil melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda internasional usai meraih kemenangan 1-2 atas Sheffield United di laga lanjutan Liga Inggris mereka pada Minggu (22/10) dini har WIB, dengan Harry Maguire sekali lagi berhasil membuktikan dirinya.

Scott McTominay, yang sebelumnya menjadi pahlawan kemenangan atas Brentford sebelum jeda internasional, membuka skor menit ke-28, sebelum Oliver McBurnie menyamakan skor melalui penalti.

Setelah serangkaian serangan yang deras, Diogo Dalot akhirnya berhasil mencetak gol penentu kemenangan Manchester United lewat sepakan dari luar kotak penalti, dan berikut rapot pemain Setan Merah usai kemenangan mereka atas The Blades.

Andre Onana (GK) – 6/10 – Tampil cukup sibuk dengan beberapa penyelamatan dan berhasil menjalani pertandingan tanpa kritikan yang biasanya dia dapatkan. Tidak mampu menghentikan penalti.

Diogo Dalot (RB) – 7/10 – Menjalani babak pertama dengan tenang dan akhirnya menjadi pembeda dengan gol mengesankan dari luar kotak penalti yang memastikan tiga poin bagi Manchester United.

Harry Maguire (CB) – 7/10 – Sekali lagi berhasil membuktikan dirinya dengan menampilkan performa pertahanan yang solid, dengan kemampuan baik dalam menguasai bola.

Jonny Evans (CB) – 6/10 – Menghabiskan banyak waktu di lini tengah dalam peran yang menarik saat dia diharapkan bisa memberi umpan-umpan jauh akurat seperti yang dilakukannya melawan Burnley beberapa waktu lalu.

Victor Lindelof (LB) – 6/10 – Terlihat canggung bermain sebagai bek kiri, tapi tetap bermain cukup baik dan menariknya bahwa ketidakmampuan bermain dengan kaki kiri justru berujung pada gol kemenangan bagi Manchester United.

Scott McTominay (DM) – 6/10 – Sekali lagi menunjukkan produktivitas di depan gawang sebaga gelandang, sayangnya kemudian bersalah atas gol penalti timnya.

Sofyan Amrabat (DM) – 6/10 – Akhirnya mendapatkan peran sebagai gelandang bertahan. Kurang maksimal penampilannya, tapi dia hampir mencetak gol saat tembakannya dari luar kotak penalti membentur tiang gawang.

Antony (RW) – 6/10 – Memiliki beberapa momen menjanjikan, tampaknya masih butuh waktu untuk kembali ke ritme pertandingan usai memiliki masalah di luar lapangan.

Bruno Fernandes (AM) – 7/10 – Mendapat assist untuk gol pembuka McTominay dan tendangan bebas yang membentur mistar. Fernandes masih terasa belum dalam performa terbaiknya, tapi tetap menjadi jantung serangan timnya.

Marcus Rashford (LW) – 6/10 – Terlihat mulai tumbuh kepercayaan dirinya, meski sentuhan akhirnya di sepertiga lapangan masih tak cukup baik untuk menghasilkan perbedaan yang diharapan.

Rasmus Hojlund (ST) – 6/10 – Bekerja keras sepanjang pertandingan dan hampir saja mencetak gol pertamanya di Premier League. Dia kemudian ditarik keluar dan digantikan Anthony Martial.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News