Erik ten Hag Puji Hasrat Besar Antony, Sebut Itu Modal Jadi Pemain Hebat

Gila Bola – Bos Manchester United Erik ten Hag memberikan pujian kepada Antony setelah kekalahan 1-0 di Brighton di pertengahan pekan di mana penyerang itu mendapatkan kartu kuning di babak kedua karena melanggar Alexis Mac Allister.

Pemain sayap Brasil ini telah menjadi ancaman sepanjang pertandingan dan dia kemudian mengungkapkan rasa frustrasinya saat dia tidak mendapatkan tendangan bebas usai dilanggar pemain tuan rumah.

Saat pertandingan berlanjut, Antony kemudian melanggar Alexis Mac Allister, membuatnya kemudian memiliki keributan dengan kapten Brighton Lewis Dunk yang membuat keduanya mendapatkan kartu kuning dari wasit Andre Marriner.

Pujian Erik ten Hag

Terlepas dari kartu kuningnya selama pertandingan melawan Brighton, Antony justru mendapatkan pujian dari Erik ten Hag karena dia jelas memberikan segalanya dan menunjukkan emosinya di lapangan.

Bos Belanda, berbicara dalam konferensi persnya jelang pertandingan melawan West Ham yang diberitakan di situs resmi klub, mengatakan, “Saya pikir hasratnya adalah kekuatan. Tentu saja, ada level tertentu. Anda harus mengendalikannya.”

Bagaimanapun, Erik ten Hag menegaskan bahwa seorang pemain membutuhkan semangat dan keinginan untuk memenangkan pertandingan dan yakin bahwa itu akan menjadi modal bagi Antony untuk menjadi pemain hebat.

Kembali Starter Melawan West Ham

Antony digantikan pada menit ke-76 oleh Jadon Sancho selama kekalahan melawan Brighton tapi dia diperkirakan akan terus mempertahankan posisinya di starting XI untuk melawan West Ham United.

Di sepanjang musim ini, pemain sayap Brasil itu telah bermain dalam 21 pertandingan di Premier League, menyumbang empat gol dan satu assist, dengan total dia menyumbang delapan gol dan dua assist di semua kompetisi.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Antony baru datang di musim panas lalu dari Ajax Amsterdam dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,65 Trilyun dan dikontrak di Old Trafford hingga Juni 2027 mendatang.

Laga Tersisa Manchester United

  • Minggu, 7 Mei, Premier League : West Ham United vs Manchester United
  • Sabtu, 13 Mei, Premier League : Manchester United vs Wolverhampton Wanderers
  • Sabtu, 20 Mei, Premier League : Bournemouth vs Manchester United
  • Kamis, 25 Mei, Premier League : Manchester United vs Chelsea
  • Minggu, 28 Mei, Premier League : Manchester United vs Fulham
  • Sabtu, 3 Juni, Piala FA : Manchester City vs Manchester United