Erik ten Hag Salip Rekor Buruk Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Erik ten Hag kini melampaui rekor buruk pendahulunya, Ole Gunnar Solskjaer, setelah Manchester United dikalahkan Manchester City pada akhir pekan.

Ten Hag tak bisa mencegah kekalahan 6-3 Manchester United dari rival sekotanya tersebut, hingga ia menjadi pelatih pertama dalam sejarah klub Setan Merah yang sudah kalah 4-0 di babak pertama dalam dua laga berbeda di Liga Premier.

Pelatih asal Belanda itu harus menyaksikan timnya terpuruk dengan skor memalukan, di mana hasil ini menjadi bukti nyata bagi Erik ten Hag – terutama setelah MU sebelumnya kantongi lima kemenangan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Setelah awal musim yang sulit, Manchester United sebenarnya mulai tampak padu jelang laga melawan City.

Namun, Manchester United dibantai di Etihad oleh skuad Pep Guardiola yang tampil dominan di semua lini, hingga hattrick yang dicetak Erling Haaland dan Phil Foden pun memberi poin sempurna untuk tuan rumah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

United barangkali telah memenangkan babak kedua 3-2, setelah Antony sukses mencetak gol dan Anthony Martial bahkan bukukan brace. Namun, tertinggal 4-0 di babak pertama benar-benar telah menghancurkan mereka.

Diungkapkan The Athletic, Erik ten Hag sekarang menjadi manajer pertama dalam sejarah Manchester United yang kantongi skor kekalahan 4-0 di dua pertandingan berbeda.

Kekalahan di Etihad terjadi hanya satu bulan setelah MU dipermalukan Brentford, 4-0 – sebuah laga di mana Setan Merah sama sekali gagal mencetak gol.

Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya juga menjadi manajer pertama yang menyaksikan Manchester United kebobolan empat gol tanpa balas di kompetisi teratas Inggris, di mana skor memalukan itu terjadi dalam laga melawan Liverpool musim lalu.

Namun, sekarang, Erik ten Hag malah bukukan rekor lebih buruk dibandingkan pelatih asal Norwegia tersebut. Demikian diungkapkan Express.

Di samping itu bersama Erik ten Hag, Manchester United juga masuk dalam daftar tujuh klub yang telah bukukan dua kali kekalahan dengan skor 4-0 di satu musim yang sama di Liga Premier.

Ketujuh klub itu adalah Bolton, Sheffield Wednesday, West Ham, Newcastle, Arsenal dan West Bromwich Albion – klub-klub yang pernah merasakan penderitaan yang sama dengan MU saat ini.

Meski demikian, Erik ten Hag berharap ia bisa mengembalikan United ke jalur kemenangan saat mereka hadapi Omonia di pertandingan ketiga fase grup Liga Europa pada Kamis (6/10) malam.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAnalisa Taktik Man City vs Man United, Pelajaran Penting Bagi Setan Merah Yang Dulu Tolak Haaland!
SelanjutnyaChelsea Setujui Kesepakatan Christopher Nkunku, Selamat Tinggal Leipzig!